View Single Post
  #5  
Old 25th June 2011
vcvc35's Avatar
vcvc35 vcvc35 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2010
Location: ★★
Posts: 3,982
Rep Power: 32
vcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by riezugly View Post
Ia tuch,,,ane setuju...sinetron2 tuch pada sama sekali ga mendidik, mana ceritanya terlalu didramatisir...temanya ga jauh dari rebutan harta ama cinta

pengen , apalagi ada yang lebih parah...masih ada za sinetron yang di dubbing
bener banget ndan,yang dubbing ane gak demen banget dah
apalagi kalo ada monster tuh,animasi nya gak karuan
Reply With Quote