Quote:
Originally Posted by riezugly
Ia tuch,,,ane setuju...sinetron2 tuch pada sama sekali ga mendidik, mana ceritanya terlalu didramatisir...temanya ga jauh dari rebutan harta ama cinta
pengen  , apalagi ada yang lebih parah...masih ada za sinetron yang di dubbing
|
bener banget ndan,yang dubbing ane gak demen banget dah

apalagi kalo ada monster tuh,animasi nya gak karuan