View Single Post
  #7  
Old 21st May 2010
azalazores's Avatar
azalazores azalazores is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: #4009 | Area314 | FORUM13
Posts: 711
Rep Power: 17
azalazores memiliki kawan yg banyakazalazores memiliki kawan yg banyakazalazores memiliki kawan yg banyak
Thumbs up

Ayam Goreng Hj.Kokom
Menu Andalan: Ayam Kampung Goreng Range Harga: Rp.8000/potong (gede2 boo..ayamnya)
Lokasi: Jl.KH Hasim Ashari, Cipondoh (dipinggir awa/danau cipondoh)



Deskripsi: Dari awal buka RM, Menu andalannya utamanya yaitu Ayam kampung Goreng plus sambel dan sayur asem.hingga sekarang Ayam goreng tersebut masih menjadi faforit walopun menu2 di RM tersebut sudah lebih variatif. Di RM, ada juga ikan nila bakar/goreng, gurame bakar/goreng dan ayam bakarnya pun ada(pssst..and sama2 enak kok..).Letak RM, di pinggir rawa cipondoh persisi di depan pertigaan jalan ke arah ciledug dan arah ampera, dan bisa makan sambil lesehan maupun pake meja makan.
menikmati makan ayam goreng di tambah dengan hembusan angin sepoi2 dari rawa/danau, bikin kita tambah nafsu makan pokoke...cocok banget klo kita datengnya pas weekend, pas jam makan siang and bawa seluruh keluarga besar..waahh mantaaffff. Tapi, ati2 ga kebagian tempat yah..soale ramee terussss..
cobain deh..!


Bubur Ayam Tiffany
Menu Andalan: Bubur Ayam Khas Cirebon Range Harga: Rp.5000/mangkuk
Lokasi: Daerah Pasar lama Tangerang, Di seberang Tiffany Bakery/di depan klinik akupunktur dan Di depan Gereja Advent



Deskripsi: Bubur Ayam khas tangerang yang terasa gurih di lidah (beda banget rasanya dengan bubur2 yg biasa dijual dengan gerobak keliling2 komplek...seriusss...enak banget!!)abd sambel nya pedessss and sedeeeppp, disajikan secara lengkap dengan potongan hati-ampela maupun sate usus, sate hati, dan sate telur. Bisa pesen setengah porsi atau satu porsi (klo lagi lapar banget). Biasanya untuk Bubur Tiffany, buka pada malam hari cocok banget klo makan pas pulang kantor malem dan Bubur Gereja buka pada minggu pagi and ini coock banget klo kita sarapan abis olah raga pagi bersama keluarga.jangan kemaleman or kesiangan klo makan bubur nya, kuatir keabisaaann.


Catatan Untuk Bubur Ayam ini : gw pernah ikut berjualan sewaktu kuliah, bantu2 melayani pembeli, karena yang punya adalah sodara teman (keluarganya semua Penjual BURYAM asal Cirebon). Hampir setiap malam selalu ramai, rasanya di JAMIN MAKNYUSSSS...di tambah menggunakan Produk Lokal Kecap BENTENG SH (Made In Tangerang)


saran buat TS, lebih banyakin dulu Informasi Lokasi Wisata Kulinernya dari TS.
Jadi tidak cuma 1 dipembukaan, pasti yang lain akan segera menyusul.
But thanks 4 ur thread.

Reply With Quote