Quote:
Originally Posted by zedleppelin
Dibuka.....dijilat....terus dicelupin deh...

|
Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi
ya elah..
itu sih makan oreo....
|
ada hubungan ya antara nyeduh teh dan makan Or*o
Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi
waduh, udah mulai bicara teknik nih....
ah cuma teori...
maaaanaaaaa prakteknya.....(red. bacanya mirip ama Maaanaaa ekspresinyaaaa....)
|
posting ekspresinya di area51 ahh....... wakakakak
http://ceriwis.us/showthread.php?t=338362 <<< nguras "botol"
Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi
posisi lagi duduk di kursi, didepan layar monitor.
makasih, udah sering kok kalo prakteknya. klo teknik bisa dipelajari kapan saja dan dimana saja, apapun makanannya minumnya teh bo*ol so*ro (bukan teh perawan).
|
botol nya si teteh??? rasanya ga ada tuh...... si teteh mah adanya "melon", kalo si akang baru ada "botol"... tapi tenang aja tuh, akang selalu menjaga "botol" nya...... cuma kadang2 aja suka nyumbang isi "botol" ke tetangga.......... yang penting "botol"nya balik kan???