View Single Post
  #27  
Old 24th June 2011
meR's Avatar
meR meR is offline
Moderator
 
Join Date: Apr 2010
Location: home sweet home
Posts: 2,520
Rep Power: 29
meR is very very important personmeR is very very important personmeR is very very important personmeR is very very important personmeR is very very important personmeR is very very important personmeR is very very important personmeR is very very important personmeR is very very important personmeR is very very important personmeR is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by zedleppelin View Post
Dibuka.....dijilat....terus dicelupin deh...

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
ya elah..
itu sih makan oreo....
ada hubungan ya antara nyeduh teh dan makan Or*o

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
waduh, udah mulai bicara teknik nih....

ah cuma teori...

maaaanaaaaa prakteknya.....(red. bacanya mirip ama Maaanaaa ekspresinyaaaa....)
posting ekspresinya di area51 ahh....... wakakakak

http://ceriwis.us/showthread.php?t=338362 <<< nguras "botol"

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
posisi lagi duduk di kursi, didepan layar monitor.

makasih, udah sering kok kalo prakteknya. klo teknik bisa dipelajari kapan saja dan dimana saja, apapun makanannya minumnya teh bo*ol so*ro (bukan teh perawan).
botol nya si teteh??? rasanya ga ada tuh...... si teteh mah adanya "melon", kalo si akang baru ada "botol"... tapi tenang aja tuh, akang selalu menjaga "botol" nya...... cuma kadang2 aja suka nyumbang isi "botol" ke tetangga.......... yang penting "botol"nya balik kan???
__________________