View Single Post
  #4  
Old 19th June 2011
smilefamily's Avatar
smilefamily smilefamily is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Location: Bandung
Posts: 19
Rep Power: 0
smilefamily sebentar lagi akan terkenalsmilefamily sebentar lagi akan terkenalsmilefamily sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by alitamat View Post
1. dengan dikasih BRP/GRPnya, dengan kata laen, ente dikasih melon ama bata
2. bisa tidaknya tergantung orang yang ngasi reputasi nyantumin nama ato ngga sebelum ngirim reputasi ke kita, tapi kalo ga salah VIP user bisa liat siapa yang ngirim reputasi ke mereka tanpa harus dicantumin namanya, cek user cp (control panel) yang ada di pojok kanan atas dibawah fitur search
3. area51 sama lounge and venue ndan
4. lihat detil post ama pangkat bisa diliat dibawah avatar ente tiap ngepost
semoga membantu
1. harus dikasih barengan melon sama (bata?) cabe kali ndan
dikirain reputation power naik sendiri sesuai post
2. hoo harus vip user ya
3. area51 mantapppppp
4. maksudnya penjelasan kalo post 0-100 pangkatnya apa kalo 500-1000 dst itu ada thread penjelasannya ga dimana? hehe

makasih banyak ndan


=====
eh ente kasih melon 1 tapi nambahnya 15 point, oh itu ya gunanya reputation power..
wih enak ya kalo udah banyak hahah thx ndan melonnya