Quote:
Originally Posted by alitamat
1. dengan dikasih BRP/GRPnya, dengan kata laen, ente dikasih melon ama bata 
2. bisa tidaknya tergantung orang yang ngasi reputasi nyantumin nama ato ngga sebelum ngirim reputasi ke kita, tapi kalo ga salah VIP user bisa liat siapa yang ngirim reputasi ke mereka tanpa harus dicantumin namanya, cek user cp (control panel) yang ada di pojok kanan atas dibawah fitur search
3. area51  sama lounge and venue ndan
4. lihat detil post ama pangkat bisa diliat dibawah avatar ente tiap ngepost 
semoga membantu
|
1. harus dikasih barengan melon sama (bata?) cabe kali ndan

dikirain reputation power naik sendiri sesuai post
2. hoo harus vip user ya

3. area51 mantapppppp

4. maksudnya penjelasan kalo post 0-100 pangkatnya apa kalo 500-1000 dst itu ada thread penjelasannya ga dimana? hehe
makasih banyak ndan
=====
eh ente kasih melon 1 tapi nambahnya 15 point, oh itu ya gunanya reputation power..
wih enak ya kalo udah banyak hahah thx ndan melonnya