bagi bagi agan agan yang penasaran sama cara kerja kita, nih ane kasih tau
1. agan hubungi ane , terus bicarain waktu n tempat ketemuan, ( di kantor ane apa di rumah agan jika agan sibuk banget)
(Engineering Step)
2. klo deal , selanjutnya pengukuran ruangan dapur agan - agan
3. setelah dilakukan pengukuran , selanjutnya mendiskusikan model kitchen set yang sesuai dengan keinginan agan ,
ane bakalan bikin DED ( Detail Engineering Design ) , jika belum puas , ane bakalan redesign model kitchen set nya hingga agan agan puas. (umumnya sih 2 -3 kali ganti model )
4. setelah agan puas dengan desain ane , baru deh ane bikin n agan bayar DP .
(Manufacturing Step)
5. proses pengerjaan dilakukan (kurang lebih 10 hari kerja)
(Distribution Step)
6. setelah seluruh komponen telah selesai dibuat . berikutnya mengirim komponen komponen ke rumah agan.
(Construction Step)
7. berikutnya adalah proses pemasangan, umumnya 1-2 hari (tergantung ukuran kitchen set yang dibuat ) dan agan melunasi pembayarannya deh.
:shakehand2
nah agan bisa liat , inilah kitchen set yang telah berhasil di pasang