Quote:
Originally Posted by west wae
Saluuuuuutttt buat ndan 0...  ...congrat ya ndan 
Sebuah kesabaran dan perjuangan yg yang akhirnya mambuahkan sebuah KEBERHASILAN 
Dan itu semua tidak gampang untuk meraihnya, bermodal pengorbanan waktu dan personal approach...once more again... SALUT 
Tapi dibalik itu...ane juga patut berbangga karena ini :
apa yg membuat ane juga ikut bangga..???
karena trit ane juga ikut terpampang disitu
 
 ahhhhh...
[/spoiler]
|
makasih ndan atas pujianna,semuanya juga ga lepas dari bantuan ente yang meramaikan forsup ndan,,iya juga yah thread ente terpampang juga ndan,,:nyahaha: