View Single Post
  #1  
Old 20th May 2010
deejee's Avatar
deejee deejee is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Location: bersama TheLaknat & Para
Posts: 1,773
Rep Power: 20
deejee memiliki reputasi yang sangat baikdeejee memiliki reputasi yang sangat baikdeejee memiliki reputasi yang sangat baikdeejee memiliki reputasi yang sangat baikdeejee memiliki reputasi yang sangat baik
Default Sedikit Kenangan2 dari Drift Battle Mulai dari March - May 2010 kemaren

Alow semua para.. kumendan2 sekalian.. :araara:

Pada tau drift battle kan....

ane sebagai nubi mau buat FR dari acara Drift Battle yang di adakan Di Kemayoran Pada Tanggal 1 - 2 Mai 2010.. Tapi ini cuma sedikit report aja... Semoga berkenan bagi semua...
Dan juga ada sedikit dari yang bulan Maret....

Yuukk.. Mari Kita Simak Acaranya.... :eeek:

Langsung aja ya kk2... cekidots....... :eeek:

Quote:
Sebelumnya Jika Seneng dengan treat ini Bantu up ya kk2 semua
Quote:
Spoiler for arena:
Dimulai dari ini dulu aja deh....

Quote:
Ini dia Paradenya.....

Spoiler for parade:







Quote:
ini dia demonya...
Spoiler for demo:



Quote:
ini dia driftnya...
Spoiler for drift...:









Sedikit Baret nih mobil.....

Spoiler for dikit baret....:




Quote:
ada freestylenya juga loh.... ini yang paling menarik buat ane.... .. Ternyata Motor TVS yang digunakan buat lomba Freestyle....
Spoiler for freestyle...:











Quote:
Lomba lain yang ada..... selain freestyle yang diatas...

Spoiler for ini lomba Foto... :2thumbup:








Spoiler for RC lomba:

Quote:
Podiumnya.....
Spoiler for Podium:






Spoiler for Penonton:






Spoiler for Gokart:



Spoiler for MC & DJ:




Spoiler for Bonus lagi..... :D:
Spoiler for ayo buka lagi...:
Spoiler for lagi yaa.....:
Spoiler for ayo jangan menyerah:
Spoiler for cilukbaa....:



Quote:
Sayang ane ga bisa upload videonya...

Cukup Sekian dari ane... Maklum ya ane resize Foto2nya..
Sumber dari temen ane kebetulan dia yang poto2...

Terima Kasih banget buat Yang memberikan komen bermutu & memberikan 5star... :araara:

Last edited by Ankgha; 20th May 2010 at 12:03 PM.
Reply With Quote