Alow semua para.. kumendan2 sekalian.. :araara:
Pada tau drift battle kan....
ane sebagai nubi mau buat FR dari acara Drift Battle yang di adakan Di Kemayoran Pada Tanggal 1 - 2 Mai 2010.. Tapi ini cuma sedikit report aja... Semoga berkenan bagi semua...

Dan juga ada sedikit dari yang bulan Maret....
Yuukk.. Mari Kita Simak Acaranya.... :eeek:
Langsung aja ya kk2... cekidots....... :eeek:
Quote:
Sebelumnya Jika Seneng dengan treat ini Bantu up ya kk2 semua
|
Dimulai dari ini dulu aja deh....
Quote:
ini dia driftnya...
Sedikit Baret nih mobil.....  
|
Quote:
ada freestylenya juga loh.... ini yang paling menarik buat ane.... .. Ternyata Motor TVS yang digunakan buat lomba Freestyle....
|
Quote:
Lomba lain yang ada..... selain freestyle yang diatas...
|