
7th June 2011
|
|
Newbie
|
|
Join Date: Jun 2011
Posts: 4
Rep Power: 0
|
|
Jual Santai 2nd Macbook Air 11'' MC 505 Mulus (Bandung)
Halo gan ane Mau jualan lagi ni macbook air 11"
NO FAKE!!!
Spesifikasi
Core 2 duo 1.4
RAM 2gb DDR3
Nvdia Geoforce 320M 256mb DDR3
64 SSD
CC= 60an
Barang Sehat Walafiat gan
Lansung ke foto aja ya
Kalo kata ane si dari pada beli baru mending beli yg ane gan hampir ga ada bedanya  , garansi international sampai Nov 2011 .
Untuk Harga 8,5 nego tifis ya gan
Wilayah Bandung bisa COD , Luar kota kirim JNE :shakehand
yang berminat bisa hub 08986143571
yang nego alus ane kasih bonus ini
Spoiler for bonus:

buat presentasi nih , harga di apple store 300rban

pelindung keyboard dari debu , dilengkap dengan lubang udara biar sirkulasi udara lancar
NB : No Price Police
Spoiler for sedikit testi forum kaskus:
[QUOTE]
Quote:
Originally Posted by imamnugraha
SOLD TO ME
ni agan perhatian bgt ama waktu..janjian jam 13..eh ternyata jam 12:40 udah siap sedia si agan..sorry in ane ya gan :ngakak
btw iPad nya mulus abis..sesuai informasi di iklan.. tak ada kata lain selain
skali lagi thanks gan..jangan lupa ya kalo ketemu sama si om..
hehe
Buat yg lain ga usah ragu transaksi sama agan yang satu ini...
gan :cendolbig nya dong 
|
Quote:
Originally Posted by vanzstar
:thumbup  tuh kan udah ane bilang agan TS ga usah cari ane ane udah ada di depan agan :ngakak
Makasih stiker kaskus na ga.bener bener mencolok kalau di gelap gan
usahakan agan menjadi penjual yang baik gan
kalau ada barang lagi dari agan TS nanti ane liat lagi ya gan
makasih gan :shakehand2  :2thumbup
|
Quote:
Originally Posted by gravbeat
Recommended seller nih :thumbup:
Ane beli stikernya langsung ama orangnya (2 stiker kaskus, yang satu kecil yang satu lagi yang sedang), Ramah, cepet prosesnya
Barangnya pas ane liat biasa aja gan, tapi pas ditempelin di laptop ane jadi kelihatan bagus, apalagi kalau kena cahaya...
(sebagai kaskuser yang setia, wajib punya stiker ini  )
Ane recommend gan 
|
Quote:
Originally Posted by fachriopuw
Recommended seller nih :2thumbup
CODnya tepat waktu , barangnya juga mantap sekali
pokoknyasi agan yg satu ini top markotop :2thumbup
transaksi pun berjalan lancar :shakehand2
|
Quote:
Originally Posted by Dimas2910
|
Quote:
Originally Posted by LJ7
wow,,wow,,wow,,,,
stiker apple nya mantab gan...!!!
ane pesen langsung c agan :ngacir2:ngacir2:ngacir2 ketempat COD-an...!!!
beuh,,pelayanannya nyaman...bener-bener jiwa seorang.....
      
:toast:toast:toast:toast:toast mantab gan...!!
|
Quote:
Originally Posted by anggajunior
gpp gan :ngakak
masih bisa disambung2 gan hehe .. thx master ijo2nya :cendolbig
mw ngasih testi nih
jangan sungkan2 lagi gan ..
fast respon :thumbup:
kirim uang langsung dikirim :thumbup:
tanpa ada masalah :thumbup:
orgnya ramah :thumbup:
dpt cendol grtis lagi :2thumbup
pokoke jangan ragu2 lagi gan
       : recsel 
recomended saller
|
Quote:
Originally Posted by adiwids
sip lah gan pelayanannya...
stikernya bagus, rapi.. :thumbup
 dah..
sukses dagangnya gan :ilovekaskus
|
Quote:
Originally Posted by smg2512
Paket barusan sampe gan :thumbup
Thanks ya, dikasih bonus
|
Quote:
Originally Posted by TheDamnedBoyz
...gw testi dulu ahhh....
...barangnya sudah sampai dengan selamat sampai rumah ane...
...ga nyesel dah transaksi sama agan yg 1 ini...
*Stiker Kaskus Azibb :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 pelayanan siiippppp*

|
Quote:
Originally Posted by ozilocuze
agan yg satu ini mantap bgt...
Sms lgsg di bales, cod tepat waktu, barang kualitas no. 1
|
Quote:
Originally Posted by WhiteCollarBoy
pengen ngasih testi ah
tsnya Recommended Seller :thumbup
baru cod tadi(15menit yg lalu lah)
walopun ane yg telat :ngakak
btw stikernya udah menempel di corsa ama helm ane :ilovekaskus
Quote:
Originally Posted by siikerenzzz
sedikit testi kemarin  :
COD an kemarin gan , ya walaupin ts sibuk sekolah tpi masih bisa nyempetin waktunya tuk CODan , walau rumahnya agak jauh dari tmpt CODan
kaosnya bagus gan , masih di bungkus 
nyaman banget di pakenya :kr
ane pake ... langsung cewek" di mall ngeliatin :matabelo
pkoknya jgn ragu deh beli di agan ini ,   
|
Quote:
Originally Posted by Bluemoetz
sorry gan , buat ente lama nunggu di BEC .
ane nobatkan ente
:beer::beer: best SELLER
|
Quote:
Originally Posted by onlineshoper
|
|
|