View Single Post
  #39  
Old 19th May 2010
LinkBroken's Avatar
LinkBroken LinkBroken is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,013
Rep Power: 26
LinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by FirmanCleon View Post
dari 10 september 2005 ndan ane pacaran sama pacar ane yang skrg
kayaknya walopun ane dapet ml sama dia
ane gak rela dia sama cowo lain
ada feel yang berbeda dalam jangka waktu pacaran kita yang lama
Loh emang siapa yg rela kalo cwenya ml ama cowo laen ??
itu orang gila aja yg rela..

Reply With Quote