
19th May 2010
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,013
Rep Power: 26
|
|
Quote:
Originally Posted by FirmanCleon
dari 10 september 2005 ndan ane pacaran sama pacar ane yang skrg
kayaknya walopun ane dapet ml sama dia
ane gak rela dia sama cowo lain
ada feel yang berbeda dalam jangka waktu pacaran kita yang lama 
|
Loh emang siapa yg rela kalo cwenya ml ama cowo laen ??
itu orang gila aja yg rela..

|