View Single Post
  #241  
Old 6th June 2011
atheis's Avatar
atheis atheis is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Nov 2010
Location: PIC#01
Posts: 19,459
Rep Power: 0
atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!
Default Biografi : Evo


Quote:
Biografi :

EVO Band adalah sebuah band bentukan dari beberapa musisi yang pernah tenar dengan "nama besar" dari karir bermusik mereka sebelumnya. Mereka adalah Erwin Prast (eks basis Dewa 19/Nukla), Angga eks kibordis Venus Bullet), Didit Saad (eks gitaris Plastik), Ronald (eks drummer GIGI), dan Adniel (eks gitaris Base Jam).

Sebelum merilis album pertama mereka, audisi sempat digelar untuk mencari sosok vokalis yang akan mampu "mengimbangi" nama besar serta keahlian semua musisi ternama ini. Audisi ini dijadikan sebuah reality show yang disiarkan oleh salah satu televisi swasta di Indonesia, bertajuk "Reinkarnasi". Nama ini diambil, karena EVO dan Reinkarnasi berarti sama, yaitu kelahiran kembali atau perubahan besar-besaran. Dari audisi reality show ini, terpilihlah Elda, yang memiliki keunikan dalam segi vokal maupun penampilan.

Album pertama mereka yang diberi nama EVO dirilis di Hardrock Cafe Jakarta pada 2007, yang digunakan juga sebagai pentasbihan Elda sebagai vokalis yang baru saja terpilih. Sony BMG adalah label yang menaungi album perdana band yang sudah ditunggu-tunggu publik Indonesia ini.

Lagu-lagu pada album pertama EVO ini didesain untuk lebih sesuai dengan Elda, yang memiliki warna suara yang sangat khas dan unik.

EVO Band sendiri adalah proyek dari Dhani Pete, manajer GIGI dan penggagas POS Entertainment. EVO sendiri diharapkan untuk tetap berkarya, seperti yang diharapkan publik dengan nama-nama "superstar" dalam personil EVO.
Reply With Quote