View Single Post
  #7  
Old 5th June 2011
Palgunadix's Avatar
Palgunadix Palgunadix is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2010
Posts: 486
Rep Power: 19
Palgunadix ceriwis bangetPalgunadix ceriwis bangetPalgunadix ceriwis bangetPalgunadix ceriwis bangetPalgunadix ceriwis bangetPalgunadix ceriwis banget
Default

Quote:
Originally Posted by jobless View Post
kalau melihat pernyataannya jelas tidak pantas..
tapi kalau melihat kasus pembongkaran separator, ya lvri ga bener juga, lebih mementingkan kepentingan pribadi daripada kepentingan umum..
dilihat dari tata tertib berlalu lintas, sebenarnya kondisi jalan sudah tidak memungkinkan untuk kendaraan dari arah slipi untuk langsung berbelok masuk ke plaza semanggi...

ya intinya juga jangan mentang2 veteran terus merasa boleh melakukan apa saja karena merasa berjasa..kalau kaya gini ga pantas disebut berjasa..

bener ndan, mestinya sebagai pejabat publik bisa lebih menahan diri. walau tidak bisa dipungkiri bahwa para veteran itu sudah bertindak arogan. lagian itu tempat mestinya juga bukan buat mall. pemerintah juga asal kasih ijin aja sih.
Reply With Quote