View Single Post
  #1  
Old 6th January 2010
nurbuat's Avatar
nurbuat nurbuat is offline
Enthusiast
 
Join Date: Dec 2009
Location: behind u..
Posts: 658
Rep Power: 18
nurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good man
Default jual bass variax

mau jual santai aja.....nggak laku juga nggak apa-apa wong suka, tapi kalo laku ya sukur lumayan buat nambah-nambah duit belanja GAS......

bass ini enak banget buat dibawa giggin' karena semua sound ada di sini tinggal puter knob aja......

gue jual barang ini sebagai second, walau belinya bareng bro otie tapi punya dia nggak pernah dipake sedangkan punya gue udah sekali dibawa manggung so considering gw jual second lah.....

ada satu kekurangan dari paket penjualan yaitu: pengait strap di gigbagnya, besinya patah, solusinya? bawa aja ke tukang tas, nanti dipasangin kaitan yang baru hahahaha........

penampakannya sebagai berikut:
Spoiler for variax 705 rudy173:













REVISI HARGA LAGI! khusus yang ambil minggu ini.
Gw buka Rp. 8,5oo,ooo,- nego tipis! (silakan cek di citra intirama list masih 14jutaan dan nett sekitar 11)

paket terdiri dari:
1. dus
2. Bass
3. gigbag exclusive
4. DI plus power to variax
5. planetwaves stereo cable (to amp and to power)
6. dokumentation dan kunci-kunci
7. senar udah diganti baru (d'addario 040)

pokoknya tinggal maen dan mak nyuuuussss...............

ditambah deh fotonya biar semangat yaaaaaaaaaaa????











posisi barang ada di jakarta selatan (pengadegan utara II/26A, pancoran)
kalo mau tanya2 boleh sms ke 08990-79-6261.....

silakan di GAS gan......
Reply With Quote