View Single Post
  #5  
Old 31st May 2011
dionless's Avatar
dionless dionless is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 7,075
Rep Power: 61
dionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by j3ndiel View Post
Mungkin aja ndan sebagian kata2nya yang di sms ada yang bener.....makanya pada lebay pake acara ngusut segala...tuuhh kalo mau diusut sms mama minta pulsa...
Kita liat aja ndan, Tuhan tidak tidur kok

Reply With Quote