View Single Post
  #1  
Old 30th May 2011
leonardrebirth's Avatar
leonardrebirth leonardrebirth is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 210
Rep Power: 0
leonardrebirth is a Good manleonardrebirth is a Good manleonardrebirth is a Good manleonardrebirth is a Good man
Default Komik EmoTicOn LG :D semoga Menghibur! :)

A : Character 1
B : character 2
video : video BB+


Suatu hari...

Si A sedang sibuk Ntn Area 51


A : wah keren nih video.. buffer dlu ah..

sedangkan si B sedang sibuk belajar
:belajar2:
B : wadoh msh bnyk nih!!

Tiba" si B pun mendengar suara gaduh dari komputer

Video : "aah... oh my god.. aah..."

dan itu membuat Si B pun susah blajar dan stress!!
:stress
B : brengsek.. brisik bgt si A buka Area 51!! grr....

lalu si B kesal dan berniat jahat!!

B : gw hancurin tuh kompi!!!

Si B mendekati Si A secara diam"


lalu


B : Ciaaaat!!!!!

B : duar"

si A pun triak

A : komputer honey!!! tidak!!!!!!

ternyata bukan saja komputer tetapi si A pun menjadi korban si B

B : rasain tuh palu !! maho!!

Si A pun mencari akal sembari di pukul!!

A : brengsek.. mau gw apain nih !! lg asik" buka Ceriwis!!!!

Si A pun berniat dan berusaha menghipnotis si B

A : jadi monyet jadi monyet

ternyata hipnotis berhasil dan si B..
:neraka:
B : AAAAaaaaaa!! saya terjebak di otak saya tidak!!!!!

dan si B pun terdiam pusing..


lalu setelah 15 menit kemudian si B pun berlari menuju hutan..


dan dari kejauhan si A melihat B membuka semua pakaian dan bertriak

B : uuuuuu aaaaa~~~ hahahaha auuuuoooooo

10 tahun berlangsung si B tak pulang" dari hutan dan si A pun..



A : kasian si B... jd sedih gw merasa bersalah..

tiba" dari kejauhan dia melihat si B

B : laper laper makan makan

dan A berkata

A : wah ternyata gk knp" toh.. kalo gt bs lanjut donk!!

Si A pun melanjutkan membuka ceriwis dan area 51 favoritenya
:coli:
A : ooh yea... puas men!! gk ada si B lg!!

Last edited by leonardrebirth; 30th May 2011 at 12:05 PM.
Reply With Quote