A : Character 1
B : character 2
video : video BB+
Suatu hari...
Si A sedang sibuk Ntn Area 51

A : wah keren nih video.. buffer dlu ah..
sedangkan si B sedang sibuk belajar
:belajar2:
B : wadoh msh bnyk nih!!
Tiba" si B pun mendengar suara gaduh dari komputer

Video : "aah... oh my god.. aah..."
dan itu membuat Si B pun susah blajar dan stress!!
:stress
B : brengsek.. brisik bgt si A buka Area 51!! grr....
lalu si B kesal dan berniat jahat!!

B : gw hancurin tuh kompi!!!
Si B mendekati Si A secara diam"
lalu

B : Ciaaaat!!!!!

B : duar"
si A pun triak

A : komputer honey!!! tidak!!!!!!
ternyata bukan saja komputer tetapi si A pun menjadi korban si B

B : rasain tuh palu !! maho!!
Si A pun mencari akal sembari di pukul!!

A : brengsek.. mau gw apain nih !! lg asik" buka Ceriwis!!!!
Si A pun berniat dan berusaha menghipnotis si B

A : jadi monyet jadi monyet
ternyata hipnotis berhasil dan si B..
:neraka:
B : AAAAaaaaaa!! saya terjebak di otak saya tidak!!!!!
dan si B pun terdiam pusing..
lalu setelah 15 menit kemudian si B pun berlari menuju hutan..
dan dari kejauhan si A melihat B membuka semua pakaian dan bertriak

B : uuuuuu aaaaa~~~ hahahaha auuuuoooooo
10 tahun berlangsung si B tak pulang" dari hutan dan si A pun..

A : kasian si B... jd sedih gw merasa bersalah..
tiba" dari kejauhan dia melihat si B

B : laper laper makan makan
dan A berkata

A : wah ternyata gk knp" toh..

kalo gt bs lanjut donk!!
Si A pun melanjutkan membuka ceriwis dan area 51 favoritenya 
:coli:
A : ooh yea... puas men!! gk ada si B lg!!