View Single Post
  #7  
Old 17th May 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by idungmeler View Post
woowww...bnyk jg kasus2 teleportasi kaya gini ga ndan?
soalnya penasaran,knp mereka bisa berpindah tempat?trus apa tujuannya?
Karena mereka tidak sengaja terjebak di ruang waktu ndan,Karena kemungkinan ada lubang cacing yang terbuka didekat orang tersebut,,dan ga ada motfi dari orang tersebut,,hanya saja dia orang yang berada si situasi yang salah..
Reply With Quote