View Single Post
  #5  
Old 23rd May 2011
rekiya's Avatar
rekiya rekiya is offline
Newbie
 
Join Date: May 2011
Posts: 10
Rep Power: 0
rekiya mempunyai hidup yang Normal
Default [ASK] Ane Nubi Ndan,,Mau Tanya + Saran :D

ini isinya sama ndan sama trit ane yang ini:
http://ceriwis.us/showthread.php?p=1058903#post1058903

katanya salah kamar,,makanya ane bikin lagi disini,,


Langsung aja ndan,,tanpa basa basi,,

aslina bukan saran sih,,
hehehe,,

cuma kenapa kok yang dipake melon ya..?
padahal menurut ane kerenan pake semangka,,soalnya warnya merah cocok sama warna dasarnya ceriwis,,kan buat reputasi ndan,,

sekedar pembuka dari ane ndan,