ini isinya sama ndan sama trit ane yang ini:
http://ceriwis.us/showthread.php?p=1058903#post1058903
katanya salah kamar,,makanya ane bikin lagi disini,,
Langsung aja ndan,,tanpa basa basi,,
aslina bukan saran sih,,
hehehe,,
cuma kenapa kok yang dipake melon ya..?
padahal menurut ane kerenan pake semangka,,soalnya warnya merah cocok sama warna dasarnya ceriwis,,kan buat reputasi ndan,,
sekedar pembuka dari ane ndan,