View Single Post
  #84  
Old 21st May 2011
bigdaddy bigdaddy is offline
Newbie
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 5
Rep Power: 0
bigdaddy mempunyai hidup yang Normal
Default

udh dapet serial code nya, dan udah aku kash melon tuh gan, oh ya gann, mau tanya satu agy, aerize optimizer tuh gada app nya? cuma system aja? soalnya ane install ga ada app yang bsa dibuka nya gan, thanks ya gann, he
Reply With Quote