View Single Post
  #12  
Old 16th May 2010
sistemkomputer's Avatar
sistemkomputer sistemkomputer is offline
Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: Hell
Posts: 1,932
Rep Power: 20
sistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by west wae View Post
hehehe...ndan ni game ane udh pernah mainin...tapi blm sampai selesai seh..
ane main waktu itu sempat punya 11 sapi, 26 ekor ayam dan rumah juga udh besar, punya Hot House (kalo ga salah namanya...udh agak lupa seh) yg buat nanam tanaman di cuaca apapun...dan udah berpacaran ma salah satu gadis di desa (namanya juga lupa ndan )...
tapi karena ane pikir...kok ga selesai2 gamenya nih...akhirnya ane brenti ndan..(males mode = ON)
gitu ndan
emang nih game mah ga bakalan pernah tamat ndan :blsh3:
hah? ayam 26 ekor? ditaro dimana? :deff:
sama ane juga dulu sempet males.

nih game ga pernah tamat. :nyahaha:
Reply With Quote