Thread
:
Check-In ke Foursquare Lewat Firefox
View Single Post
#
1
14th May 2010
Seeker
Newbie
Join Date: May 2010
Posts: 43
Rep Power:
0
Check-In ke Foursquare Lewat Firefox
Ihiy lagi-lagi Foursquare. Buat yang kecanduan check-in, pasti suka sebel karena Foursquare cuma nyediain fitur check-in lewat mobile device yaitu iPhone, Blackberry, Android, atau situs mobile mereka.
Nah ada solusi buat yang mau check-in lewat browser mereka, khususnya buat yang pake Firefox:
FoursquareFox.
FoursquareFox ini adalah add-on untuk Firefox, berupa toolbar yang memberikan fasilitas check-in, shout, serta melihat dan mengelola teman-teman kita di Foursquare.
FoursquareFox akan menggunakan informasi IP kita untuk menentukan lokasi. Sepanjang percobaan gue sih selalu akurat, malah lebih akurat dibanding lewat Blackberry yang kadangkala suka melenceng jauh.
Silakan coba dan selamat check-in!
sumber:
http://dailysocial.net/2010/04/13/ch...lewat-firefox/
Seeker
View Public Profile
Send a private message to Seeker
Visit Seeker's homepage!
Find all posts by Seeker