Ceriwis

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli - Search Results
Showing results 1 to 25 of 230
Search took 0.03 seconds.
SEARCH: Posts Made By: Pastur
Forum: Katolik 18th November
Replies: 2
Views: 2,699
Posted By Pastur
Artikel yg menjawab Film The Lost Tomb of Jesus.

Dear All,


"sehingga kita bukan lagi anak-anak, yang diombang-ambingkan oleh rupa-rupa angin pengajaran, oleh permainan palsu manusia dalam kelicikan mereka yang menyesatkan,"

(Efesus...
Forum: Katolik 18th November
Replies: 0
Views: 2,189
Posted By Pastur
Bantuan Doa/Request Prayers

Hi All,Kalau Kalian Mau Minta Bantuan Doa Dari Teman-Teman Seiman Di IF,Silahkan Pakai Thread Ini Ya.
Forum: Katolik 18th November
Replies: 2
Views: 2,417
Posted By Pastur
Toko Grosir Surga

Semoga jadi berkat sepanjang minggu ini.

2 Korintus 8:9

Suatu hari dalam perjalanan hidup saya, saya melihat sebuah papan bertuliskan, "Toko Grosir Surga".
Ketika saya berjalan dan hendak...
Forum: Katolik 18th November
Replies: 0
Views: 2,154
Posted By Pastur
how to....

friends......

gimana ya caranya berhenti mencintai seseorang yang kita cinta meski dia udah sangat menyakiti kita???

gue udah doa.....udah minta ama TUHAN untuk bantu gue. mungkin gue belum...
Forum: Katolik 18th November
Replies: 1
Views: 2,371
Posted By Pastur
Surat Dari Bapa Surgawi.....bapa Kita

Anak-Ku...
Engkau mungkin tidak mengenal Aku, tetapi Aku mengenal segala sesuatu tentang dirimu...(Maz.139:1) Aku tahu kalau engkau duduk atau berdiri ... (Maz.139:2) Aku mengerti segala jalanmu ......
Forum: Katolik 18th November
Replies: 0
Views: 2,110
Posted By Pastur
bunuh diri "jeritan minta tolong" patut direnungkan

i got nice artikel....kayanya bagus utk perenungan bagi kita semua


Melihat 2 hari terakhir berita koran dan TV, sungguh mengenaskan, seorang ibu muda (Junania Mercy 37) meracuni ke-empat...
Forum: Katolik 18th November
Replies: 0
Views: 2,191
Posted By Pastur
Renungan atas Kuasa Firman

"Lalu kata Paulus dengan suara nyaring: 'Berdirilah tegak di atas kakimu!' Dan orang itu melonjak berdiri, lalu berjalan kian kemari." (Kisah Para Rasul 14:10)

Ketika Paulus dan Barnabas...
Forum: Katolik 18th November
Replies: 0
Views: 2,131
Posted By Pastur
Kamis Putih gw

Disini gw nyaksiin banyak kejadian aneh::

Behind the scene Pembasuhan Kaki
Dupa yg jatoh
Tragedi dibalik pakaian misdinar
2 orang paduan suara yg berbanding terbalik....

kalo mau baca bisa...
Forum: Katolik 18th November
Replies: 0
Views: 2,945
Posted By Pastur
Share Di Sini Tentang Perlengkapan Misa...

Share Di sini Tentang Perlengkapan Misa... yang kalian ketahui dong.:-*


Pada malam Perjamuan Terakhir digunakan roti dan anggur untuk hidangan Perjamuan. tentu saja roti harus ditaruh di piring...
Forum: Katolik 18th November
Replies: 0
Views: 2,196
Posted By Pastur
Doa Rosario

Hi All :)

He..He..Pada Rajin Doa Rosario Nggak... ?
Forum: Katolik 18th November
Replies: 3
Views: 3,102
Posted By Pastur
Situs "Mereka yang Bertobat Masuk Katolik"

Ini alamat situs Notable Catholic Converts (tokoh-tokoh terkenal yang bertobat menjadi Katolik. Tentu saja, mereka tidak harus terkenal di Indonesia atau di semua tempat, tetapi cukup terkenal di...
Forum: Katolik 18th November
Replies: 0
Views: 2,161
Posted By Pastur
Kisah Tukang Cukur

Seperti biasanya, seorang laki-laki, sebut saja Steve, datang ke sebuah salon untuk memotong rambut dan jenggotnya. Ia pun memulai pembicaraan yang hangat dengan tukang cukur yang melayaninya....
Forum: Katolik 18th November
Replies: 0
Views: 2,122
Posted By Pastur
bisa ga kita memaafkan

bisa ga kita sebagai manusia bener2 memaafkan sebanyak 70 kali 7 kali seperti firman ALLAH????

karena disaat kita bener2 tersakiti kok kayaknya sulit ya untuk bisa bener2 memaafkan???

any...
Forum: Katolik 18th November
Replies: 0
Views: 2,117
Posted By Pastur
susu = keselamatan jiwa

Pada suatu hari, seorang remaja tersesat, ia sedang mencari obat dan kayu bakar di hutan, dan sangat kelelahan. Sepintas ia melihat sebuah rumah, kemudian ia mendatanginya, dan mengetuk pintu rumah...
Forum: Katolik 18th November
Replies: 0
Views: 2,169
Posted By Pastur
Dosa2 besar yang tidak disadari...!

1. Melalaikan Perayaan Ekaristi Hari Minggu dan Hari2 raya

Ikutlah perayaan ekaristi pada hari minggu dan hari raya yang diwajibkan, dan janganlah melakukan pekerjaan yang dilarang pada hari itu
...
Forum: Katolik 18th November
Replies: 3
Views: 2,296
Posted By Pastur
gue bingung niy.....

guyz......akhir2 ini gue bingung banget. ga ngerti apa yang gue rasain. campur aduk antara ingin melupakan masa lalu dan buka lembaran baru, tapi gue juga ga bisa melakukan itu. ampe kadang kepala...
Forum: Katolik 18th November
Replies: 0
Views: 2,120
Posted By Pastur
Poll: Setuju gak monogami???

Khan di Katholik pernikahan itu suci dan hanya 1X, hanya dipisahkan oleh kematian. Trus kalo di tengah jalan gak cocok/gak cinta lg, gmn ya??? Cerai gak boleh, selingkuh takut dosa, gmn donk????
Forum: Katolik 18th November
Replies: 0
Views: 2,181
Posted By Pastur
Tolongin Gue Dong

Kakak gue cowok hbs kena musibah usaha bangkrut, istrinya gak terima akhirnya pulang kampung, jd kakak gue ngotrak sendiri, setiap 2 mgg sekali pulang liat istri dan anak2, tp anehnya sekarang...
Forum: Katolik 18th November
Replies: 0
Views: 2,299
Posted By Pastur
Cari info penampakan salib di Toraja

Eh denger2 kemarin dulu ada penampakan salib di Toraja...
Yang punya info lengkap share dunk.. biar kita semua tahu sejelas-jelasnya tentang peristiwa ntu.
Gw dengernya dari tetangga gw yang asli...
Forum: Katolik 18th November
Replies: 3
Views: 2,476
Posted By Pastur
Absen Anak2x Tuhan

Anak2x Tuhan :) Yok Absen Ke Sini , Biar Kita Tahu Sapa Aza Nak Tuhan Disene :D (Just Kidding). Oh Iya No Junk , OOT Boleh Tp Jgn Keliawatan /heh , No Flame ;)

This My First In , This ;
Hello...
Forum: Katolik 18th November
Replies: 3
Views: 2,581
Posted By Pastur
Hay...Mudika yuq...

hai semua...
gw anggota mudika fransiskus asisi...

maw tau neh....
di indoforum ada anggota mudika mana ajah???

bagi2 cerita yah...

:x
Forum: Katolik 18th November
Replies: 0
Views: 2,398
Posted By Pastur
Janji Bunda Maria Kepada Orang-orang Yang Berdoa Rosario

JANJI BUNDA MARIA KEPADA ORANG-ORANG YANG BERDOA ROSARIO

1. Barang siapa dengan setia menghormatiku dengan berdoa Rosario, akan menerima rahmat yang istimewa.
2. Aku berjanji akan melindungi...
Forum: Katolik 18th November
Replies: 0
Views: 2,607
Posted By Pastur
Rangkaian kata2 bijak untuk spirit iman kita

iman....pengharapan....perbuataan.... segala apapun yg kita perbuat jika tdk di dasarkan dgn iman hasilnya akan sia2...

marilah tmn2 kita berbagi semangat lewat kata2 agar iman kita bersama-sama...
Forum: Katolik 18th November
Replies: 0
Views: 2,246
Posted By Pastur
Warna dan Busana liturgis

Norma-norma liturgis Gereja memang menetapkan warna-warna busana liturgis yang khusus untuk beragam perayaan. Penggunaan aneka warna dalam busana liturgis memiliki dua tujuan: Pertama, warna...
Forum: Katolik 18th November
Replies: 5
Views: 2,560
Posted By Pastur
Beda iman

Bingung Nih !!!
Ada tante temanku yang lagi kebingungan (Simpatisan Buddhist)
Orang tuanya tradisi medok deh
Anak sdh katholik calon mantu kristen ( nah lohhhhhhhhh !!!!)

Tante teman ku ini kan...
Showing results 1 to 25 of 230

 

All times are GMT +7. The time now is 03:47 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018