Ceriwis

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli - Search Results
Showing results 1 to 25 of 250
Search took 0.23 seconds.
SEARCH: Posts Made By: cintadancintu
Forum: Lounge 29th February
Replies: 1
Views: 895
Posted By cintadancintu
keren loh tanaman gitu padahal yuk buruan...

keren loh tanaman gitu padahal


yuk buruan ikutan kontes nulis disini (http://www.cantiknyakulitsehat.com/cerita-cantik-alami/), hadiahnya jam tangan mewah
Forum: Lounge 29th February
Replies: 2
Views: 1,953
Posted By cintadancintu
duh pas banget itu ngambil fotonya yaa? ...

duh pas banget itu ngambil fotonya yaa?

keren


buat cewek2 ikutan kontes nulis disini (http://www.cantiknyakulitsehat.com/cerita-cantik-alami/) aja, buruan
Forum: Lounge 26th February
Replies: 1
Views: 222
Posted By cintadancintu
yg belum tau, baca nih

yg belum tau, baca nih
Forum: Chit & Chat 26th February
Replies: 2
Views: 686
Posted By cintadancintu
oh gitu ya? bener gak yaa? hehehhe ...

oh gitu ya?
bener gak yaa?
hehehhe


kontes nulis (http://www.cantiknyakulitsehat.com/cerita-cantik-alami/) berhadiah menarik buat cewek yg suka jaga kulit sehat nih
Forum: Lounge 25th February
Replies: 1
Views: 395
Posted By cintadancintu
keren luar biasa banget itu seni fotonya, ...

keren luar biasa banget itu seni fotonya,

hebat deh


km suka nulis? buruan ikutan>>disini (http://www.cantiknyakulitsehat.com/cerita-cantik-alami/)
Forum: News 24th February
Replies: 1
Views: 416
Posted By cintadancintu
waah selamat banget buat kak kezia deh yaaa...

waah selamat banget buat kak kezia deh yaaa hehehe


nah buat kamu yg pengen tunjukin bakat nulis tentang kecantikan, ikutan deh kontes nulis...
Forum: Lounge 24th February
Replies: 1
Views: 222
Posted By cintadancintu
Lightbulb Mau Punya Jam Tangan Daniel Wellington dan Voucher Belanja Ratusan Ribu? Ikutan Ini!

https://scontent-sin1-1.xx.fbcdn.net/hphotos-xat1/v/t1.0-9/12670390_940879472647262_7706262927522064989_n.jpg?oh=9982dc9fa342f90672987de218380a6d&oe=576D6478

Siapa yang ngga mau dapet hadiah keren...
Forum: Lounge 18th February
Replies: 3
Views: 264
Posted By cintadancintu
keburu lah... ini masih sampai 31 maret.. kecuali...

keburu lah... ini masih sampai 31 maret.. kecuali rumah neneknya di luar pulau hehehehhe :loveindonesia
Forum: Lounge 17th February
Replies: 1
Views: 409
Posted By cintadancintu
iihh kasihan loh orangtua dibuat guyonan, gak ada...

iihh kasihan loh orangtua dibuat guyonan, gak ada yg tau kan kali aja ibu itu punya alasan khusus sampe tertidur pulas..
atau gak ada yg tau kan hati anaknya pasti terluka liat ibunya jd bahan...
Forum: Lounge 17th February
Replies: 2
Views: 1,140
Posted By cintadancintu
ada-ada aja yaaaa, takjub banget kalo baca soal...

ada-ada aja yaaaa, takjub banget kalo baca soal perkembangan soal manusia...


nah cek infonya disini (http://goo.gl/byoobm) buat tau lebih lengkap yaa
Forum: Lounge 17th February
Replies: 1
Views: 245
Posted By cintadancintu
akan ada keajaiban Tuhan buat hambanya yg sabar...

akan ada keajaiban Tuhan buat hambanya yg sabar kok, gak ada yg gak mungkin kan


ajak baby kamu buat ikutan kontes foto (http://goo.gl/byoobm), hadiahnya menarik banget loh
Forum: Lounge 16th February
Replies: 1
Views: 423
Posted By cintadancintu
rekor banget itu parkir sampe 2 tahun, gak...

rekor banget itu parkir sampe 2 tahun, gak tanggung-tanggung hehehhee

gan ikutan moment valentine nih, cuma kontes foto...
Forum: Lounge 16th February
Replies: 1
Views: 454
Posted By cintadancintu
waahh kamar mandi trnyata punya sejarah yg...

waahh kamar mandi trnyata punya sejarah yg bahagia atau menakutkan yaa,

kalo kalian pengen bikin sejarah, mending ikutan kontes foto...
Forum: Lounge 16th February
Replies: 0
Views: 141
Posted By cintadancintu
Lightbulb Selfian Bareng Si Dia, Terus Ikutan Deh Kontes Ini, Hadiah Menarik Menanti

Valentine udah lewat tanggalnya, tapi kejutannya belum nih, ane ikutan #DiasweetValentine, hari ini hari terakhir ikutan, selain bisa bikin surprise nanti sama sang pacar, hadiahnya kan juga bisa...
Forum: Lounge 12th February
Replies: 3
Views: 264
Posted By cintadancintu
nih buat yg punya bayi dan balita, wjib ikutan...

nih buat yg punya bayi dan balita, wjib ikutan tuh:cool2:
Forum: Lounge 10th February
Replies: 1
Views: 490
Posted By cintadancintu
lucu banget yaa, kreatif deh nah kalo ngomongin...

lucu banget yaa, kreatif deh
nah kalo ngomongin soal foto lagi ada kontes nih disini (www.merries.co.id/merries-stories) buat para mommy yg punya anak bayi atau balita biar jdi bintang iklan deh
Forum: Lounge 10th February
Replies: 3
Views: 264
Posted By cintadancintu
Lightbulb Siapa Yang Mau Jadi Model Dan Hadiah Jutaan Rupiah? Ikuti Kontes Ini Nih!

Punya pengalaman terbaik selama menggunakan produk popok bayi? Apalagi kalo produk yang Bunda gunakan adalah Merries brand nomer 1 di Jepang. Wahh harus nih pahami info ini dan ikut sertakan si buah...
Forum: Lounge 22nd January
Replies: 1
Views: 506
Posted By cintadancintu
iyaalah bener jaman skg pernikahan bukan cma soal...

iyaalah bener jaman skg pernikahan bukan cma soal uang, harus dasar cinta .. ga boleh dipaksa jga
Forum: Lounge 21st January
Replies: 1
Views: 1,725
Posted By cintadancintu
horrooorrr bangeeettt iihhh, ane merinding...

horrooorrr bangeeettt iihhh, ane merinding beneran ini
Forum: Gossip & Gallery 18th January
Replies: 1
Views: 844
Posted By cintadancintu
kirain berpisah karena apaa hhehehe jawab...

kirain berpisah karena apaa hhehehe


jawab nih Myth or Fact (http://goo.gl/ydC2eq) soal kecantikan kulit dan dapetin deh voucher belanja gratisnya
Forum: Gossip & Gallery 18th January
Replies: 1
Views: 712
Posted By cintadancintu
cantik yaa si aurel,

cantik yaa si aurel,
Forum: Gossip & Gallery 15th January
Replies: 1
Views: 1,218
Posted By cintadancintu
kalo jodoh emg ga akan kemana sih yaa, buat...

kalo jodoh emg ga akan kemana sih yaa, buat cewek2 yg mau ngerawat kecantikan bisa isi kuisioner disini (http://goo.gl/HUKnBa) nih nanti bisa dapet paket perawatan kulit gratis:cool2:
Forum: News 14th January
Replies: 1
Views: 1,011
Posted By cintadancintu
hahahhaa lucu lucu gan bener juga sih, bahasa...

hahahhaa lucu lucu gan
bener juga sih, bahasa Jawa lebih beragam ketimbang bhsa inggris yaa
Forum: Lounge 14th January
Replies: 2
Views: 4,241
Posted By cintadancintu
ane kok gak ngeliat apa2 yaa gan?? hehehhe ...

ane kok gak ngeliat apa2 yaa gan??
hehehhe


ikutan kuisioner disini (http://goo.gl/HUKnBa) bisa dapet paket perawatan kulit gratis!!
Forum: News 14th January
Replies: 78
Views: 4,380
Posted By cintadancintu
harusnya emg kaya gitu, sbg anak hrus berbakti...

harusnya emg kaya gitu, sbg anak hrus berbakti sama orangtua :cool2:
Showing results 1 to 25 of 250

 

All times are GMT +7. The time now is 01:14 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018