Ceriwis

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli - Search Results
Showing results 1 to 25 of 250
Search took 0.04 seconds.
SEARCH: Posts Made By: aziskentut
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 3,010
Posted By aziskentut
Sepeda low rider terbaru

Nie gan langsung aj di cek penampakan nyahttp://s.kaskus.id/images/smilies/add-friend-kecil.gif



http://thumbnails28.imagebam.com/17021/c543c7170206545.jpg...
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 206
Posted By aziskentut
Tipe cewek (bukan wanita) berdasarkan nomor terakhir pada nomor hp-nya

Tipe cewek (bukan wanita) berdasarkan nomor terakhir pada nomor hp-nya



Nomor terakhirnya:

0 (nol) = Nol melambangkan sesuatu yang bolong, berarti cewek yang bersangkutan, kehormatannya udah...
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 248
Posted By aziskentut
Jika anda ada disituasi ini, apa yg harus anda lakukan??(hayo cobalah)

Jika anda ada disituasi ini, apa yg harus anda lakukan??



Disuatu hari ada rumah yg gede banget dan didalamnya ada ada 3 ruangan


[/spoiler] for Yaitu:
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 200
Posted By aziskentut
Nie gan cerita 3 istri yang aneh wkwkwk

Suami pertama : "Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya..."
...
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 146
Posted By aziskentut
lucu

lucu banget hahahaha



Sepasang suami isteri setengah baya



yang sama-sama dari kalangan
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 327
Posted By aziskentut
Bobodoran Sunda (Humor Bahasa Sunda)

Tukang Baso



Oneng : Gung, kunaon tukang baso nakolan mangkoq ?

Agung : Sabab mun nakolan tihang listrik mah lain tukang baso ngarana.

Oneng : Salah !!!!
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 177
Posted By aziskentut
Senjata james bondan terbaru

Nie gan senjata or hp ya cekibrt aj deh hehehe



http://cdn-u.kaskus.co.id/71/1u7rfe3e.jpg



semoga menghibur http://s.kaskus.id/images/smilies/melons.gif
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 200
Posted By aziskentut
matador paling berani haduh ga kebayang wkkwkwk

Nie gan beuh berani bener dia bikin bantengnya nafsu aj hihihi





http://thumbnails26.imagebam.com/17197/4335c3171968458.jpg (http://www.imagebam.com/image/4335c3171968458)
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 223
Posted By aziskentut
Keserbasalahan di Indonesia

Suka kasih :melonndan: dan :rate5 no :repost:

Di Indonesia Serbasalah

1.Naik Pesawat=>Jatuh

2.Naik Kereta=>Anjlok

3.Naik Kapal=Tenggelam
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 338
Posted By aziskentut
Tebak-tebakan yang keliatannya sepele tapi bikin emosi dan ngakak gan !!, NGAKAK

Assalammualaikum wr wb


Pertama-tama ane minta maaf kalo thread ini menurut agan-agan kurang bermutu, ane cuman mau ngeshare aja gan, hehe



Pertama tama tolong :rate5
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 198
Posted By aziskentut
Boros Uang Karena Sering ke Salon dan Mabuk

Boros Uang Karena Sering ke Salon dan Mabuk



Seorang istri yang gemar memboroskan uangnya ke salon protes kepada suaminya yang memboroskan uangnya untuk mabuk.



Istri: "Papa ini boros...
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 239
Posted By aziskentut
Ups ada maho..jg didunia persepakbolaan..hehehe

Nie gan langsung di cekibrot penampakannya hadoh..https://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif

wkwkwkhttp://s.kaskus.id/images/smilies/s_sm_smile.gif




...
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 223
Posted By aziskentut
Tips buat malem minggu

1. periksa dulu isi dompet Lo ada berapa gocengan ..

2. pulsa kga usah banyak yg penting bisa smz ama miskol,,

3. sedia payung sebelum hujan artinya kalo ujan turun bisa cari tambahan ojeg...
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 179
Posted By aziskentut
siti sedunia

[b]Emang cuman UDIN aja yg sdunia, SITI jg kaleee...

Siti yg prtma, nmx SITI AWALiah..

Siti yg ska dkmar, nmx Siti KAMARiyah..

Siti yg juragan Tanah, nmx SITI faTANAH..

Siti yg suka...
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 317
Posted By aziskentut
Translate cangehgar (carita ngenah dan segar) :ngakak inside gan

Permisi gan ane mau buat trit tentang cerita cangehgar, sebuah cerita lawak yang memang populer dan salah satu acara yang di adakan di RAMA FM Bandung..



Ane coba translate dari bahasa sunda ke...
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 207
Posted By aziskentut
tragedi salah kirim email. semoga bisa bikin ngakak gan.

semoga gak http://s.kaskus.id/images/smilies/reposts.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/reposts.gif ya gan? kalo http://s.kaskus.id/images/smilies/reposts.gif ane minta...
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 177
Posted By aziskentut
make love with a pistol

maap gan kalo:repost:



langsung aja...



Ali : Saya kemarin mengadakan eksperimen yang menarik. Hasilnya luar biasa.
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 201
Posted By aziskentut
gambar ngakak iseng repost lagi

gtw gan ane suka ngakak klo da gambar kyk gini...bnran ngakak gan https://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif


[/spoiler][spoiler=open this] for ngakak:



...
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 237
Posted By aziskentut
Kasih tau anak ente ke kebun binatang jangan buka kaca nih akibatnya..

langsug aj gan untuk ga dicium ma binatangnyahttps://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif





http://thumbnails62.imagebam.com/16964/2f429a169630310.jpg...
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 266
Posted By aziskentut
video lucu habis (klu ngk lucu ane ngk akn ketawa seumur hidup)

kita langsung aja ke TKP :ngakak:





</div>
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 239
Posted By aziskentut
Polisi abis nilang bentor malah kabur yang punya wkwkwk

Polisi abis nilang bentor malah kabur yang punya wkwkwk

Jadi repot dehhttps://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif



http://thumbnails45.imagebam.com/17045/05ac11170448098.jpg...
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 202
Posted By aziskentut
Nie gan cerita seorang pasien wanita yg dadanya sakit hehehe

Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.



Pasien : "Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit...
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 252
Posted By aziskentut
Nie gan alesan valentino rossi males ke indonesia

Susah cari pertamax hehehe



http://thumbnails53.imagebam.com/17249/b385a4172487993.jpg (http://www.imagebam.com/image/b385a4172487993)
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 386
Posted By aziskentut
Sundulan Mautz Bambang Pamungkas

Ne gan sundulan mautz dari bambang pamungkas wkwkwk

ampe ngilu ane liatnyahttp://s.kaskus.id/images/smilies/s_sm_peace.gif




...
Forum: Jokes 9th June
Replies: 0
Views: 264
Posted By aziskentut
Alasan kuat kenapa BAHASA INDONESIA terpilih jd bahasa di ASEAN

sorry agan agan kalo repost





langsung aje ye...cek it brotttt
Showing results 1 to 25 of 250

 

All times are GMT +7. The time now is 11:57 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018