Ceriwis

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli - Search Results
Showing results 1 to 25 of 250
Search took 0.43 seconds.
SEARCH: Posts Made By: jenggot
Forum: Lounge 8th October
Replies: 1,660
Views: 144,555
Posted By jenggot
Apa kabar Ceriwis? :cool2:

Apa kabar Ceriwis?
:cool2:
Forum: Lounge 5th November
Replies: 1,063
Views: 27,219
Posted By jenggot
Berasa gak asing sama ID ini :p di forum...

Berasa gak asing sama ID ini :p
di forum sebelah di kamar bangka-belitung

hihihiii
Forum: Fight Club ! 25th May
Replies: 23
Views: 2,790
Posted By jenggot
Berat..jujur menurut gw berat indonesia bisa...

Berat..jujur menurut gw berat indonesia bisa dapet pemimpin yang "jahat" kah, "berwibawa" kah atau sebagainya..
siapapun pemimpinnya gw pesimis bisa mengubah indonesia menjadi lebih baik, alasannya...
Forum: Fight Club ! 21st January
Replies: 33
Views: 4,405
Posted By jenggot
Ada betulnya juga pertanyaan tentang bagaimana...

Ada betulnya juga pertanyaan tentang bagaimana nasib LPI ke depan.
Tapi itukan frase bahasanya adalah "bagaimana nanti" berarti bukan frase "sekarang bagaimana".
sehingga untuk saat ini LPI...
Forum: Fight Club ! 10th January
Replies: 33
Views: 4,405
Posted By jenggot
1. Kita sih kurang paham ya dengan dalemannya LPI...

1. Kita sih kurang paham ya dengan dalemannya LPI bagaimana mereka membuat hal seperti itu, yang jelas secara logika saya sebagai orang awam, tentu mereka ingin liga yang berkualitas, pasti mereka...
Forum: Fight Club ! 10th January
Replies: 33
Views: 4,405
Posted By jenggot
Udah dengar pengakuan terakhir dari IGK Manila? ...

Udah dengar pengakuan terakhir dari IGK Manila?
bahwa saat pertandingan antara PSM melawan apaa gitu lupa, NH nelpon Manila untuk "mengatur" agar wasit yang memimpin diganti. Dan saat itu NH berada...
Forum: Fight Club ! 8th January
Replies: 33
Views: 4,405
Posted By jenggot
saya suka, ternyata tidak terjadi debat kusir... ...

saya suka, ternyata tidak terjadi debat kusir...

hmmm...saya sedikit menyikapi beberapa hal diatas.
Saya simpulkan beberapa pertanyaan yang muncul dari komen2 rekan2 diatas:
1. Kenapa FIFA...
Forum: Fight Club ! 7th January
Replies: 33
Views: 4,405
Posted By jenggot
Saya sependapat dengan istilah kebakaran jenggot....

Saya sependapat dengan istilah kebakaran jenggot.
Alasannya: Jika LPI disahkan, kemudian bergulir, tentu pemain-pemain lain ingin bermain di liga yang lebih profesional. Karena [katanya] LPI ini...
Forum: Fight Club ! 2nd January
Replies: 33
Views: 4,405
Posted By jenggot
PSSI (Nurdin) vs LPI (Arifin)

ini tread pertama saya di Fight Club...
pertama, saya hanya ingin mengatakan kepada member, berilah komentar yang bijak,boleh keras namun harus berbobot, anggaplah komentar member merupakan sebuah...
Forum: Digital Photography 23rd December
Replies: 40
Views: 7,175
Posted By jenggot
iya alhamdulilah udah dikasih kesempatan sama...

iya alhamdulilah udah dikasih kesempatan sama Tuhan punya keluarga sendiri hehehe...
itu kamera dari jaman saya masih jadi wartawan/fotografer sampe sekarang saya udah jadi editor/redaktur foto......
Forum: Sepak Bola 23rd December
Replies: 11
Views: 1,170
Posted By jenggot
sebetulnya semua pelatih yang melatih timnas...

sebetulnya semua pelatih yang melatih timnas bagus-bagus, tapi, ada satu hal yang membuat Alfred Riedl berbeda.

apa perbedaannya?
jika pelatih2 sebelumnya tidak diberi kebebasan absolut untuk...
Forum: Sepak Bola 23rd December
Replies: 11
Views: 1,170
Posted By jenggot
kita jangan melihat dari apa yang terjadi...

kita jangan melihat dari apa yang terjadi sekarang...
coba pikirkan jika memang Gonzales sejak dulu di naturalisasi, belum tentu semengkilap sekarang.
kenapa?

karena, timnas yang sekarang...
Forum: Digital Photography 23rd December
Replies: 40
Views: 7,175
Posted By jenggot
kalau saya tetap setia dengan 400D nilai...

kalau saya tetap setia dengan 400D
nilai historis dari kamera itu tidak tergantikan dengan apapun hehehe...
bisa ngidupin anak bini sampe sekarang karena 400D itu hahahaa...
Forum: Fight Club ! 23rd December
Replies: 1,235
Views: 142,270
Posted By jenggot
saya masih ingat tahun 2001 kalo gak salah...

saya masih ingat tahun 2001 kalo gak salah permasalahan seperti ini pernah terjadi antara anak2 Kaskus dan anak2 Jogyafreeforum.
saat permasalahan keduanya meruncing, anak2 YF sudah muak dengan...
Forum: Fight Club ! 23rd December
Replies: 262
Views: 28,569
Posted By jenggot
saya jadi agak miris baca judul trit ini... ...

saya jadi agak miris baca judul trit ini...
tapi ya sudahlah, komentar2 pun sudah diberikan.

maaf saya ikutan nimbrung, saya muslim tapi tidak taat, dan saya mau nimbrung mengomentari trit ini.
...
Forum: Fight Club ! 22nd December
Replies: 1,235
Views: 142,270
Posted By jenggot
saya selalu tertarik jika berbicara mengenai...

saya selalu tertarik jika berbicara mengenai Kaskus v Ceriwis
Karena apa? disini lah letak kedewasaan masing-masing personal di masing-masing forum tersebut.
Kaskus mau tidak mau harus diakui...
Forum: Digital Photography 13th August
Replies: 7
Views: 1,397
Posted By jenggot
http://ceriwis.us/http://u.ceriwis.us/img/6463523k...

http://ceriwis.us/http://u.ceriwis.us/img/6463523ksqgw.jpg

http://u.ceriwis.us/img/6463523ksqgw.jpg
Forum: Handphone & Tablet 2nd May
Replies: 3
Views: 883
Posted By jenggot
seperti diatas ndan... kalo emang serius ane...

seperti diatas ndan...
kalo emang serius ane bisa kasih harga spesial dah...
sms aje ndan ke no hp ane...
insya Allah ane bales dengan secepatnya....:hope:
Forum: Handphone & Tablet 28th April
Replies: 3
Views: 883
Posted By jenggot
jual Nokia N93 pribadi lengkap neh

permisi mod setempat
gw pengen jualan lagi HP Nokia N93 milik pribadi juga..
sebelumnya gw jelasin dulu kondisinya:
1. Nokia N93 lengkap dus,buku panduan,headset,kabel data (lengkap banget) malah...
Forum: Gossip & Gallery 15th March
Replies: 49
Views: 4,496
Posted By jenggot
hahahahaa....ada2 aja komendan satu ini.. gw...

hahahahaa....ada2 aja komendan satu ini..
gw aja belum hapal muka atu2 moderator ceriwis...hahhaa...
mangkenye napa maren gak dateng ndan..pan di jkt tuh?
Forum: Lounge 15th March
Replies: 70
Views: 5,931
Posted By jenggot
tread ini TIDAK akan di lock selama tidak menjadi...

tread ini TIDAK akan di lock selama tidak menjadi sarana SARA, hujat-menghujat,ataupun forum jual beli..
namun sebaiknya judul tread ini tidak diembel-embeli NO JUNK..karena saya yakin kedepan pasti...
Forum: Lounge 15th March
Replies: 70
Views: 5,931
Posted By jenggot
mohon kepada yang punya kamar lounge diperhatikan...

mohon kepada yang punya kamar lounge diperhatikan masukan dari mod papabear.
karena ini kabarnya salah satu poin pembahasan di gath kemarin, bahwa setiap moderator bertanggungjawab sendiri atas...
Forum: Gossip & Gallery 15th March
Replies: 49
Views: 4,496
Posted By jenggot
tenang oom...tenang..gw apal kok...sama persis ma...

tenang oom...tenang..gw apal kok...sama persis ma avatar kan?:siul:

tampol aje ndan...pake sendal jepitnya nurbuat...
Forum: Gossip & Gallery 14th March
Replies: 49
Views: 4,496
Posted By jenggot
hahahaha... keren potografer gadungannya... ...

hahahaha...
keren potografer gadungannya...
cuma yg jadi masalah satu aja nih...
coba dikasih angka 1,2,3 dst...terus tulis nama2 momod dan mimin nya..biar pada tau hehehe..
jujur mpe sekarang...
Forum: Lounge 7th March
Replies: 87
Views: 7,744
Posted By jenggot
ehmm..emang komendan sekarang dimana ndan?...

ehmm..emang komendan sekarang dimana ndan? soalnya ane juga kan di bangka ndan...
Showing results 1 to 25 of 250

 

All times are GMT +7. The time now is 08:01 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018