Ceriwis

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli - Search Results
Showing results 1 to 25 of 250
Search took 0.15 seconds.
SEARCH: Posts Made By: VHIENSKI
Forum: Lounge 22nd November
Replies: 9
Views: 757
Posted By VHIENSKI
mbak pikir apa emang nya :pm: ...

mbak pikir apa emang nya :pm:




:ngakak:
Forum: Music 22nd November
Replies: 14
Views: 2,458
Posted By VHIENSKI
gue demen pas liat omellete pas di enway senayan ...

gue demen pas liat omellete pas di enway senayan

nissa cakep bener.....
Forum: Lounge 22nd November
Replies: 8
Views: 576
Posted By VHIENSKI
kirain id stupid hahahha

kirain id stupid hahahha
Forum: Lounge 10th September
Replies: 73
Views: 7,123
Posted By VHIENSKI
yg monyong ya calon bini nya :mewek:

yg monyong ya calon bini nya :mewek:
Forum: Lounge 24th July
Replies: 7
Views: 1,837
Posted By VHIENSKI
afghanistan sekarang termasuk negara yg mundur....

afghanistan sekarang termasuk negara yg mundur....
Forum: Lounge 11th July
Replies: 14
Views: 1,091
Posted By VHIENSKI
pejabat indo mana mau begini..... kalau...

pejabat indo mana mau begini.....

kalau begini yg ada di ketawain kali sama orang2...hhe
Forum: News 11th July
Replies: 50
Views: 3,970
Posted By VHIENSKI
kayaknya gak sampai dicabuli kan yaa enak...

kayaknya gak sampai dicabuli kan yaa

enak donk cabulin artis

upss
Forum: News 22nd June
Replies: 37
Views: 2,732
Posted By VHIENSKI
kalo inget main nintendo sampai ngerusak TV jadi...

kalo inget main nintendo sampai ngerusak TV jadi inget dulu nih

bdw gara2 tv nyawa anaknya di gadaikan selama nya
tega sekali ibu muda itu ckck
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 4th June
Replies: 5
Views: 649
Posted By VHIENSKI
moved from venue maksud nya thread ya ...

moved from venue



maksud nya thread ya

mana link nya.. kalau masuk ke sana berarti udah di delet
dan kenapa di delet.

mungkin thread lu melanggar rules yg udah diterapkan
Forum: News 1st June
Replies: 10
Views: 1,344
Posted By VHIENSKI
yg sebesar pebuk pun bisa bocor gimana yg...

yg sebesar pebuk pun bisa bocor

gimana yg kecil....

untung gue gak aktif di pesbuk
Forum: Lounge 28th May
Replies: 10
Views: 1,323
Posted By VHIENSKI
bener banget ndan gue pernah baca2 artikel...

bener banget ndan

gue pernah baca2 artikel tentang chernobyl, kalo disana bener2 kayak neraka, betapa ngeri nya ya, keadaan sampai kayak kota mati

kalo kita liat pemandangan di kota chernobyl...
Forum: Internasional 18th May
Replies: 17
Views: 2,599
Posted By VHIENSKI
kata2 udah menyinggung ke SARA wow tindak...

kata2 udah menyinggung ke SARA

wow tindak donk
Forum: Internasional 18th May
Replies: 10
Views: 1,937
Posted By VHIENSKI
nice info ndan coba seluruh rakyat indonesia...

nice info ndan

coba seluruh rakyat indonesia yg sakit bisa dibawa kesana
jadi gak perlu ke singapura untuk berobat dikarenakan memang mahalnya biaya pengobatan di singapura

alternatif baru nih
Forum: Lounge 7th May
Replies: 24
Views: 2,454
Posted By VHIENSKI
domain 3 karakter pasti dibuat tahun 90an ndan ...

domain 3 karakter pasti dibuat tahun 90an ndan

dulu masih lugu gue nyari bokep juga buka sex.com :muntah:
Forum: Lounge 7th May
Replies: 24
Views: 2,454
Posted By VHIENSKI
pasti domain itu dibuat pertengahan 90an

pasti domain itu dibuat pertengahan 90an
Forum: News 5th May
Replies: 12
Views: 1,655
Posted By VHIENSKI
friensdter.... friendster...... gue dulu...

friensdter.... friendster......

gue dulu join 2003an... pertama kali nya dapet cewe banyak banget dari dunia maya selain MiRc...

kalau mau nostalgia paling gue buka FS trus liat2 testi 8 tahun...
Forum: Lounge 2nd May
Replies: 54
Views: 4,068
Posted By VHIENSKI
indonesia cuma punya WC terbanyak aja ndan...

indonesia cuma punya WC terbanyak aja ndan :pusing: :gg:
Forum: Lounge 2nd May
Replies: 36
Views: 3,504
Posted By VHIENSKI
ngomong2 itu sekali makan buang atau bisa dipake...

ngomong2 itu sekali makan buang atau bisa dipake lagi nih
Forum: News 30th April
Replies: 29
Views: 3,517
Posted By VHIENSKI
itu emaknya kayak pacarnya aja deh

itu emaknya kayak pacarnya aja deh
Forum: Lounge 30th April
Replies: 7
Views: 986
Posted By VHIENSKI
bukan banyak ndan hampir semua nya,, yg...

bukan banyak ndan

hampir semua nya,, yg kuran cantik jadi terkesan cantik :pusing:
Forum: Lounge 30th April
Replies: 15
Views: 1,705
Posted By VHIENSKI
sayang gak ada grup ceriwis di friendster :hammer:

sayang gak ada grup ceriwis di friendster :hammer:
Forum: Lounge 28th April
Replies: 21
Views: 2,225
Posted By VHIENSKI
nikmatnya kek apa ndan :pusing:

nikmatnya kek apa ndan :pusing:
Forum: Lounge 28th April
Replies: 13
Views: 1,575
Posted By VHIENSKI
masih mending di indonesia deh...

masih mending di indonesia deh...
Forum: Gossip & Gallery 28th April
Replies: 23
Views: 4,545
Posted By VHIENSKI
wihhh beneran ni.... gak usah liat umur deh,...

wihhh beneran ni....

gak usah liat umur deh, anggep aja beneran umur belasan....
Forum: Lounge 27th April
Replies: 31
Views: 5,670
Posted By VHIENSKI
sifat aslinya keluar dibalik ke anggunan nya,...

sifat aslinya keluar dibalik ke anggunan nya, hahaha
Showing results 1 to 25 of 250

 

All times are GMT +7. The time now is 12:32 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018