Ceriwis

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli - Search Results
Showing results 1 to 25 of 250
Search took 0.09 seconds.
SEARCH: Posts Made By: zetta
Forum: Lounge 29th May
Replies: 20
Views: 2,752
Posted By zetta
Ternyata banyak yang mirip poster-posternya Ndan....

Ternyata banyak yang mirip poster-posternya Ndan.
Apa kurang kreatif ini namanya?
:shutup:
Forum: Lounge 27th May
Replies: 23
Views: 1,536
Posted By zetta
Sepertinya ane salah analisis Kumendan sekalian....

Sepertinya ane salah analisis Kumendan sekalian. Hehe...
Begini di beberapa trit itu kok nemu link yg masih pakai domain .us padahal rata2 yg di tetangga udah berubah semua kok bisa y?
CMIIW
Forum: Lounge 27th May
Replies: 23
Views: 1,536
Posted By zetta
Oh, berarti ane kira kasus ini cuma ane aja yg...

Oh, berarti ane kira kasus ini cuma ane aja yg perhatiin tapi ada juga timnya (hehe...) karena cukup aneh dan benar-benar jarang terjadi.

Kalau tidak salah ada kabar, tetangga mengalami gangguan...
Forum: Lounge 27th May
Replies: 23
Views: 1,536
Posted By zetta
Question terus kalau boleh tanya kenapa sejumlah trit yg...

terus kalau boleh tanya kenapa sejumlah trit yg bermunculan dari siang tadi hingga saat ini kok sepertinya mirip/copas dari forum tetangga y meskipun TS tiap trit beda2 tapi statistiknya per ID TS...
Forum: Lounge 27th May
Replies: 5
Views: 366
Posted By zetta
Kok kayaknya pernah tahu ini :tanya:

Kok kayaknya pernah tahu ini :tanya:
Forum: Lounge 27th May
Replies: 4
Views: 888
Posted By zetta
Kalau kelihatan copasnya ini Ndan dari forum...

Kalau kelihatan copasnya ini Ndan dari forum tetangga :tanya:
Forum: Lounge 27th May
Replies: 23
Views: 1,536
Posted By zetta
Maksudnya gimana ndan?

Maksudnya gimana ndan?
Forum: Lounge 27th May
Replies: 1
Views: 300
Posted By zetta
5 Bioskop Unik di Dunia

Permisi sebelumnya, maaf kalau :repost:






Sumber: here (http://www.ceriwis.us/terselubung.blogspot.com)
Forum: Lounge 27th May
Replies: 2
Views: 399
Posted By zetta
Thumbs up 5 Kota Pulau yang Mulai Terlupakan dan Terbengkalai

Permisi sebelumnya, mohon maaf kalau :repost:

Sumber : here (http://terselubung.blogspot.com)
Forum: Lounge 27th May
Replies: 9
Views: 1,591
Posted By zetta
Ternyata yang dari jepang Maria Takagi

Ternyata yang dari jepang Maria Takagi
Forum: Lounge 27th May
Replies: 9
Views: 644
Posted By zetta
Keren Ndan, udah ada dari tahun2 sebelum...

Keren Ndan, udah ada dari tahun2 sebelum kemerdekaan
:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia
Forum: Jokes 27th May
Replies: 10
Views: 1,676
Posted By zetta
Dan ternyata hanya gara-gara "Upil"...

Dan ternyata hanya gara-gara "Upil" :ngakak:
Forum: Jokes 27th May
Replies: 15
Views: 1,460
Posted By zetta
:ngakak::ngakak::ngakak: Ternyata mau ngambil...

:ngakak::ngakak::ngakak:
Ternyata mau ngambil gigi ...
Forum: Jokes 27th May
Replies: 21
Views: 3,285
Posted By zetta
Ati-ati aja Ndan, lain kali jangan asal malahan...

Ati-ati aja Ndan, lain kali jangan asal malahan nanti kena bogem mentah lagi
Forum: Jokes 27th May
Replies: 15
Views: 2,273
Posted By zetta
Kalau tiba2 mobilnya jalan gimana Ndan ? :ngakak:

Kalau tiba2 mobilnya jalan gimana Ndan ? :ngakak:
Forum: Jokes 27th May
Replies: 18
Views: 3,092
Posted By zetta
Udah bosan kali y Doraemon ngelayanin permintaan...

Udah bosan kali y Doraemon ngelayanin permintaan Nobita yang sama melulu
:ngakak: :ngakak: :ngakak:
Forum: Jokes 27th May
Replies: 56
Views: 5,594
Posted By zetta
Efek cahaya yang kurang 'pas' sehingga...

Efek cahaya yang kurang 'pas' sehingga menghasilkan 'Sesuatu' yang panjang :ngakak:
Forum: Jokes 26th May
Replies: 102
Views: 14,349
Posted By zetta
Ada-ada aja Ndan :ngakak:

Ada-ada aja Ndan :ngakak:
Forum: News 26th May
Replies: 119
Views: 16,771
Posted By zetta
Jiah, bugil mananya Ndan pakai diblurin lagi

Jiah, bugil mananya Ndan pakai diblurin lagi
Forum: News 26th May
Replies: 10
Views: 1,109
Posted By zetta
Terus kemanakah para ahli hukum negara ini, kalau...

Terus kemanakah para ahli hukum negara ini, kalau kayak gini percum aja hukum-hukum yang ada toh sanksinya terkadang berat sebelah dipenerapannya.
Yang korupsi dan sebangsanya aja cuma dihukum...
Forum: News 26th May
Replies: 112
Views: 11,613
Posted By zetta
Oh, jadi suka dugem y

Oh, jadi suka dugem y
Forum: News 26th May
Replies: 10
Views: 1,902
Posted By zetta
Jiah ketahuan ama orang tuanya di pasar lagi...

Jiah ketahuan ama orang tuanya di pasar lagi kayak kekurangan tempat aja
Forum: News 26th May
Replies: 6
Views: 728
Posted By zetta
Ada sisi positif tapi juga ada minusnya sih,...

Ada sisi positif tapi juga ada minusnya sih, kalau terus-terusan di depan laptop terus dalam usia anak2 tidaklah bagus dimana seharusnya ia harus mengenal lingkungan yang ada di sekitarnya secara...
Forum: Lounge 26th May
Replies: 10
Views: 1,729
Posted By zetta
wah, kayaknya memang banyak yang disotosop karena...

wah, kayaknya memang banyak yang disotosop karena kalau disearch gambar2 sejenis ini munculnya diperlombaan foto yg fiksi atau yg diedit sehingga tampak nyata. CMIIW
Forum: Lounge 26th May
Replies: 17
Views: 1,543
Posted By zetta
Nambahin Nda: "Kalau tidur jangan lupa...

Nambahin Nda:
"Kalau tidur jangan lupa bangun"
Showing results 1 to 25 of 250

 

All times are GMT +7. The time now is 10:12 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018