Ceriwis

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli - Search Results
Showing results 1 to 25 of 250
Search took 0.24 seconds.
SEARCH: Posts Made By: zedleppelin
Forum: Lounge 10th November
Replies: 1,660
Views: 144,555
Posted By zedleppelin
Met siang teman-teman....

Met siang teman-teman....
Forum: Lounge 30th October
Replies: 1,063
Views: 27,219
Posted By zedleppelin
Ehem...lama ga menginjakkan kaki di sini. ...

Ehem...lama ga menginjakkan kaki di sini.
:ganteng:
Forum: Lounge 12th July
Replies: 15
Views: 1,442
Posted By zedleppelin
Ayo mbah dateng lagi donk.... :ganteng:

Ayo mbah dateng lagi donk....
:ganteng:
Forum: Lounge 12th July
Replies: 15
Views: 1,442
Posted By zedleppelin
Positif dateng ke acara. Lha wong kosan ame...

Positif dateng ke acara.

Lha wong kosan ame kantor cuma ngesot doank

:gg:
Forum: Lounge 4th July
Replies: 2,969
Views: 66,694
Posted By zedleppelin
Santet aje Bang.....maen dah ke ForSup, ade Mbah...

Santet aje Bang.....maen dah ke ForSup, ade Mbah Dukun Stupid di situ.

xixiixixixixixi....
Forum: Lounge 4th July
Replies: 2,969
Views: 66,694
Posted By zedleppelin
Perlu pembuktian? Zed tidak pernah basa basi....

Perlu pembuktian? Zed tidak pernah basa basi. Tidak usah pake foto, foto bisa di edit. Datang dan nikmatilah....

*tepokjidatndanBP
:ngakak:


Bah...saya cuma nerima Euro. Wani piro?
:ganteng:
Forum: Lounge 4th July
Replies: 2,969
Views: 66,694
Posted By zedleppelin
Bah, satu angkatan juga kite. :shutup: ...

Bah, satu angkatan juga kite.
:shutup:


Eits....saya tidak mengakui loh. Msh perjaka tong-tong saya. Bisa dibuktikan ketika kopdar nanti.
:ganteng:
Forum: Lounge 4th July
Replies: 2,969
Views: 66,694
Posted By zedleppelin
Sebelumnya mah mantau2 aje. Huehuehuehue....plus...

Sebelumnya mah mantau2 aje. Huehuehuehue....plus barmel.
:shutup:


Kan kutunggu dirimu, walau 1000 tahun lamanyaaa.....
*ambil mik karoke....
Forum: Lounge 4th July
Replies: 2,969
Views: 66,694
Posted By zedleppelin
Itu mah baru Super Saiya 1. Nih ada lagi yang...

Itu mah baru Super Saiya 1. Nih ada lagi yang Super Saiya 3.

http://www.7msport.com/news/upload_img/20120701/10_2012070115522203.jpg
Forum: Lounge 4th July
Replies: 2,969
Views: 66,694
Posted By zedleppelin
Wah, disewa ga mau tp dipinjem mau. Boleh dah nih...

Wah, disewa ga mau tp dipinjem mau. Boleh dah nih bwt tgl 13-15 July aja. Huehuehuehuehue.....Sp tau lanjut ke FR Area 51.
:hammer:


Bah, yang sepuh mah si BP ame Stupid tuh. Buntutnye dah...
Forum: Lounge 4th July
Replies: 2,969
Views: 66,694
Posted By zedleppelin
:shutup: Cukup tau....cinta kita sampai di sini...

:shutup:
Cukup tau....cinta kita sampai di sini ternyata. Kau....melupakan aku dengan mudahnya...

*joget dangdut...



Xiixixixixixi...makanye jangan ragu nodong doski. Boss minyak di suatu...
Forum: Lounge 4th July
Replies: 2,969
Views: 66,694
Posted By zedleppelin
Kl bini sewaan di tkp (Gelar Jepang) mahal bro....

Kl bini sewaan di tkp (Gelar Jepang) mahal bro. Kan pake sistem dagang Jepang, harga dalam negeri lebih mahal drpd harga di luar. Pake Yen pula. Huehuehuehuehue....


Kl kaya gini termasuk...
Forum: Lounge 4th July
Replies: 2,969
Views: 66,694
Posted By zedleppelin
Tuh, ada juragan minyak Ndan BP. Todong aje, boss...

Tuh, ada juragan minyak Ndan BP. Todong aje, boss jangkrik doi.
:ganteng:



:ngakak::ngakak::ngakak::ngakak:

*speechless.....no comment.....lanjut ngakak....
Forum: Lounge 4th July
Replies: 2,969
Views: 66,694
Posted By zedleppelin
Shooting apaan yaks? Orang aye lg di ikut perang...

Shooting apaan yaks? Orang aye lg di ikut perang di Irak. *eh....
:ngakak:

Ente taon lalu bawa anak-bini ga sih? Dateng lagi dah, tar aye kenalin ame anak-bini aye juga.

*mlipir nyari bini...
Forum: Lounge 4th July
Replies: 2,969
Views: 66,694
Posted By zedleppelin
Nodong dah ke bos Ade....xixixixixixi... ...

Nodong dah ke bos Ade....xixixixixixi...
:ganteng:
Forum: Lounge 4th July
Replies: 2,969
Views: 66,694
Posted By zedleppelin
Datang yuks bro, kongkow2 kitah. :ganteng: ...

Datang yuks bro, kongkow2 kitah.
:ganteng:



Ga mau dtg nih? Amri dandan sangat ganteng loh untuk acara ini.
:shutup:
Forum: Lounge 4th July
Replies: 2,969
Views: 66,694
Posted By zedleppelin
Hari ini, dikampus terpampang sebuah spanduk...

Hari ini, dikampus terpampang sebuah spanduk besar. Yang mau dan bisa, silahkan datang sekalian kopdar.

...
Forum: Misteri, Horror, Supranatural 11th June
Replies: 43
Views: 9,505
Posted By zedleppelin
4+1, S45P.... Sangat nikmat mempelajari...

4+1, S45P....

Sangat nikmat mempelajari pemahaman yang satu ini dan tidak akan pernah ada habisnya karena terdapat banyak versi yang menjelaskan pemahaman ini.

Secara hikmah, mempelajari S45P...
Forum: Misteri, Horror, Supranatural 8th June
Replies: 56
Views: 3,199
Posted By zedleppelin
Ketertarikan terhadap supranatural, seharusnya...

Ketertarikan terhadap supranatural, seharusnya hakikinya merupakan langkah untuk mengenal Tuhan dan jati diri yang sesungguhnya. Untuk terus menggali dan tak berhenti menggali makna, pemahaman, dan...
Forum: Misteri, Horror, Supranatural 8th June
Replies: 43
Views: 9,505
Posted By zedleppelin
4.1 menuju 1.0 Rahayu kagem poro...

4.1

menuju

1.0

Rahayu kagem poro kadhang...
Forum: Misteri, Horror, Supranatural 29th November
Replies: 6
Views: 2,379
Posted By zedleppelin
Dalam spiritual terutama yang membahas masalah...

Dalam spiritual terutama yang membahas masalah tauhid, konsepnya adalah menerapkan pemahaman tentang "La Haula Wala Quwwata Illa Billah" pada setiap awal langkah tindakan kita, dan berserah diri...
Forum: Lounge 27th October
Replies: 196
Views: 17,013
Posted By zedleppelin
Buakakakakakakakak....hampir semua aye alamin... ...

Buakakakakakakakak....hampir semua aye alamin...

:ngakak:
Forum: Misteri, Horror, Supranatural 27th October
Replies: 15
Views: 1,600
Posted By zedleppelin
Hehehe...bagi yg dah paham, itu dah sangat jelas...

Hehehe...bagi yg dah paham, itu dah sangat jelas kok Ndan pertanyaannya. Singkatnya....Manusia itu adalah makhluk yg paling sempurna. Salah satu kesempurnaan tersebut adalah di dalam manusia itu...
Forum: Misteri, Horror, Supranatural 27th October
Replies: 32
Views: 8,855
Posted By zedleppelin
Share koleksinya TS donk....apa kek...koleksi GMT...

Share koleksinya TS donk....apa kek...koleksi GMT nya jg blh...hehehe...
:ganteng:
Forum: Misteri, Horror, Supranatural 27th October
Replies: 32
Views: 8,855
Posted By zedleppelin
Ah...masih kalah keren ama koleksi TS nya kok ...

Ah...masih kalah keren ama koleksi TS nya kok
:gg:


Bah....itu keris koleksi pribadi. Not for sale :p

Weh....krim? No...no...no....emang krim pelembab kulit?
:gg:

Bahaya itu Shee...
Showing results 1 to 25 of 250

 

All times are GMT +7. The time now is 01:30 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018