Ceriwis

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli - Search Results
Showing results 1 to 25 of 250
Search took 1.80 seconds.
SEARCH: Posts Made By: SumberBerita
Forum: Health 12th May
Replies: 4
Views: 1,341
Posted By SumberBerita
sudah dapat dipastikan kekurangan vitamin...

sudah dapat dipastikan kekurangan vitamin (http://goo.gl/hFncoe) nih :( gak suka sayuran sih huhu
Forum: Health 12th May
Replies: 3
Views: 185
Posted By SumberBerita
kebetulan suka banget makan pisang...

kebetulan suka banget makan pisang (http://goo.gl/hFncoe) :melonndan:
Forum: Lifestyle 12th May
Replies: 2
Views: 345
Posted By SumberBerita
yaaah uda penasaran banget (http://goo.gl/hFncoe)...

yaaah uda penasaran banget (http://goo.gl/hFncoe) ternyata gak ada isinya
Forum: Lifestyle 12th May
Replies: 2
Views: 243
Posted By SumberBerita
jaman sekarang emang wanita yang sering banyak...

jaman sekarang emang wanita yang sering banyak berkorban daripada pria huuuh~ pria mah cuma berjuang diawal (http://goo.gl/hFncoe)aja
Forum: Wedding 12th May
Replies: 1
Views: 596
Posted By SumberBerita
aneh - aneh aja nikah sama binatang... untung...

aneh - aneh aja nikah sama binatang... untung pernikahannya cuma sementara haha


Informasi kesehatan (http://goo.gl/hFncoe)
Forum: Android , iOS, Nokia, etc 30th April
Replies: 1
Views: 187
Posted By SumberBerita
nah buat apa mms sekarang aja banyak aplikasi...

nah buat apa mms sekarang aja banyak aplikasi android (http://goo.gl/KVLH5m) yang bisa dengan mudah mengirim foto atau gambar gratis :wahaha:
Forum: Android , iOS, Nokia, etc 30th April
Replies: 2
Views: 181
Posted By SumberBerita
mungkin tipsnya (http://goo.gl/KVLH5m) bisa diisi...

mungkin tipsnya (http://goo.gl/KVLH5m) bisa diisi sendiri gan :ngakak:
Forum: Android , iOS, Nokia, etc 30th April
Replies: 2
Views: 187
Posted By SumberBerita
acer sepertinya gak mau kalah dengan asus...

acer sepertinya gak mau kalah dengan asus (http://goo.gl/KVLH5m) :hope:
Forum: Health 30th April
Replies: 3
Views: 179
Posted By SumberBerita
mulai besok mau menerapkan (http://goo.gl/KVLH5m)...

mulai besok mau menerapkan (http://goo.gl/KVLH5m) ini di tempat kerja aaaahhh :cool2:
Forum: Health 30th April
Replies: 1
Views: 201
Posted By SumberBerita
waaah cocok untuk wanita (http://goo.gl/KVLH5m)...

waaah cocok untuk wanita (http://goo.gl/KVLH5m) nih olahraganya
ternyata bisa mengurangi resiko kanker payudara :hope:
Forum: News 27th April
Replies: 1
Views: 309
Posted By SumberBerita
Germonya belum tertangkap gt, Polisi kelamaan...

Germonya belum tertangkap gt, Polisi kelamaan nangkepnya,
Laptop Gaming (http://goo.gl/i402LW) | Lipstik Wardah (http://goo.gl/h8IEAU) |Harga hp android (http://goo.gl/s4Wi65)
Forum: News 27th April
Replies: 2
Views: 229
Posted By SumberBerita
Yang penting bisa membawa nama harum bangsa...

Yang penting bisa membawa nama harum bangsa dengan mencari bibit pebulutangkis handala seperti dulu lagi, jangan kayak PSSI dan MENPORA, kisruh terus
Laptop Gaming (http://goo.gl/i402LW) | Lipstik...
Forum: News 27th April
Replies: 2
Views: 224
Posted By SumberBerita
Ya elah brooo, cari kerja yang bener napa, kasin...

Ya elah brooo, cari kerja yang bener napa, kasin tu cewek dijadiin PSK
Laptop Gaming (http://goo.gl/i402LW) | Lipstik Wardah (http://goo.gl/h8IEAU) |Harga hp android (http://goo.gl/s4Wi65)
Forum: News 27th April
Replies: 2
Views: 256
Posted By SumberBerita
Yups, di Nepal kebanyakan struktur pondasi rumah...

Yups, di Nepal kebanyakan struktur pondasi rumah merek dibikin apa adanya, tdk ada besi didalam tembok rumah untuk menopangnya
Laptop Gaming (http://goo.gl/i402LW) | Lipstik Wardah...
Forum: News 27th April
Replies: 1
Views: 221
Posted By SumberBerita
aduh kasian banget, masih dibawah umur uda jadi...

aduh kasian banget, masih dibawah umur uda jadi PSK,
Laptop Gaming (http://goo.gl/i402LW) | Lipstik Wardah (http://goo.gl/h8IEAU) |Harga hp android (http://goo.gl/s4Wi65)
Forum: News 27th April
Replies: 2
Views: 292
Posted By SumberBerita
Buset dah itu beneran dalenya 180m ya? Laptop...

Buset dah itu beneran dalenya 180m ya?
Laptop Gaming (http://goo.gl/i402LW) | Lipstik Wardah (http://goo.gl/h8IEAU) |Harga hp android (http://goo.gl/s4Wi65)
Forum: News 23rd April
Replies: 2
Views: 266
Posted By SumberBerita
Wah gak kebayang ada di posisinya dia, Laptop...

Wah gak kebayang ada di posisinya dia,
Laptop Gaming (http://goo.gl/i402LW) | Mobil honda hybrid (http://goo.gl/z4ZmQo) |Harga hp android (http://goo.gl/s4Wi65)
Forum: News 23rd April
Replies: 2
Views: 253
Posted By SumberBerita
Tapi jangan omdo aja Pak, kalau mampu tolong...

Tapi jangan omdo aja Pak, kalau mampu tolong dibuktikan,,, sy dukung deh
Laptop Gaming (http://goo.gl/i402LW) | Mobil honda hybrid (http://goo.gl/z4ZmQo) |Harga hp android (http://goo.gl/s4Wi65)
Forum: News 23rd April
Replies: 2
Views: 932
Posted By SumberBerita
Fotonya kayak hidup, punya makna banget Laptop...

Fotonya kayak hidup, punya makna banget
Laptop Gaming (http://goo.gl/i402LW) | Mobil honda hybrid (http://goo.gl/z4ZmQo) |Harga hp android (http://goo.gl/s4Wi65)
Forum: News 23rd April
Replies: 1
Views: 161
Posted By SumberBerita
Visi misinya harus jelas, harus bersih namun...

Visi misinya harus jelas, harus bersih namun mengerti apa yg dibutuhkan sepakbola tanah air untuk membangun masa depan
Laptop Gaming (http://goo.gl/i402LW) | Mobil honda hybrid...
Forum: News 23rd April
Replies: 2
Views: 171
Posted By SumberBerita
Mullai mencari orang yg berkompeten di bidang...

Mullai mencari orang yg berkompeten di bidang ini, jangan orang yang itu-itu aja,, gak bakalan maju PSSi kedepannya
Laptop Gaming (http://goo.gl/i402LW) | Mobil honda hybrid (http://goo.gl/z4ZmQo)...
Forum: News 23rd April
Replies: 3
Views: 274
Posted By SumberBerita
Masuk genius book of record nih, keren donk ...

Masuk genius book of record nih, keren donk
Laptop Gaming (http://goo.gl/i402LW) | Mobil honda hybrid (http://goo.gl/z4ZmQo) |Harga hp android (http://goo.gl/s4Wi65)
Forum: News 21st April
Replies: 1
Views: 1,066
Posted By SumberBerita
Ya elah,kejam banget, semoga korban baik-baik...

Ya elah,kejam banget, semoga korban baik-baik saja, dan selamat
Laptop Gaming (http://goo.gl/i402LW) | Mobil honda hybrid (http://goo.gl/z4ZmQo) |Harga notebook murah (http://goo.gl/s4Wi65)
Forum: Internasional 21st April
Replies: 1
Views: 832
Posted By SumberBerita
Waduh kok semakin menggila ya,,, Salah mereka apa...

Waduh kok semakin menggila ya,,, Salah mereka apa sampai harus dibantai seperti itu,
Laptop Gaming (http://goo.gl/i402LW) | Mobil honda hybrid (http://goo.gl/z4ZmQo) |Harga notebook murah...
Forum: News 21st April
Replies: 2
Views: 206
Posted By SumberBerita
Kesalahannya sopir taksinya ya, heemm gak tahu...

Kesalahannya sopir taksinya ya, heemm gak tahu lagi deh, soalnya saya gak tahu jalur Jakarta
Laptop Gaming (http://goo.gl/i402LW) | Mobil honda hybrid (http://goo.gl/z4ZmQo) |Harga notebook murah...
Showing results 1 to 25 of 250

 

All times are GMT +7. The time now is 08:02 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018