Ceriwis

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli - Search Results
Showing results 1 to 25 of 250
Search took 0.07 seconds.
SEARCH: Posts Made By: nurbuat
Forum: Lounge 10th December
Replies: 1,660
Views: 144,555
Posted By nurbuat
gak kerasa ceriwis udah mau ulang tahun aja nih.....

gak kerasa ceriwis udah mau ulang tahun aja nih.. 2009 - 2013 and keep rolling...
Forum: Lounge 10th December
Replies: 1,660
Views: 144,555
Posted By nurbuat
selamat siyaanngg.... apa kabar semuwaa?...

selamat siyaanngg.... apa kabar semuwaa? *ngunyahtempegoreng
Forum: Lowongan kerja 17th May
Replies: 0
Views: 292
Posted By nurbuat
low Jakarta: resepsionis, staff finance, admin, staff legal, Psikolog

Numpang pasang lowongan Internal kantor ane gan:

PT INABEN JAYA NUSANTARA,
perusahaan pengelola sumber daya manusia,
membuka lowongan untuk:

Resepsionis
- Wanita umur max 25th
- pendidikan...
Forum: Lowongan kerja 30th November
Replies: 1
Views: 475
Posted By nurbuat
barangkali ada yang berminat :ceriwislove:

barangkali ada yang berminat :ceriwislove:
Forum: Lowongan kerja 28th November
Replies: 1
Views: 475
Posted By nurbuat
low IT Programmer jakarta, gaji 6-7jt

salah satu perusahaan asuransi membutuhkan IT Programmer,

kualifikasi:
1. Pria / wanita
2. pendidikan min D3
3. pengalaman kerja min 1 th

Required Skills:
1. Strong understanding...
Forum: Lounge 27th November
Replies: 1,063
Views: 27,219
Posted By nurbuat
selamat hari selasa.. numpang lewat dimari ya...

selamat hari selasa..
numpang lewat dimari ya temen2...

*nyruput kopi
Forum: Lowongan kerja 14th June
Replies: 0
Views: 151
Posted By nurbuat
Lowongan programmer

Numpang posting iklan,ndan..
barangkali ada yg berminat..
salah satu perusahaan Finance besar di Indonesia membuka lowongan untuk 5 orang Programmer.
sebelumnya saya terangkan dulu,
inaben ini...
Forum: Lounge 20th December
Replies: 82
Views: 9,208
Posted By nurbuat
gak kerasa udah 2 tahun aja ya.. kayaknya baru...

gak kerasa udah 2 tahun aja ya..
kayaknya baru kemaren saya liat ada pengumuman ceriwis cari mod..
saya ndaptar...
lalu diterima..
trus kopdar pertama di skydining, semanggi..
kayaknya juga baru...
Forum: Gossip & Gallery 13th May
Replies: 2,483
Views: 214,426
Posted By nurbuat
wow.. masih ada ya angkringan si papabiri2.. ...

wow.. masih ada ya angkringan si papabiri2..
numpang selonjoran kaki,ndan...
sekalian pesen wedang jahe yaaa...
Forum: Fight Club ! 13th May
Replies: 62
Views: 5,558
Posted By nurbuat
ane sendiri pekerja kantoran,gan.. tapi ane...

ane sendiri pekerja kantoran,gan..
tapi ane juga ada usaha sendiri..
dan terbukti hasil usaha ane lebih besar dibanding gaji yg ane terima tiap bulannya..
Forum: Lowongan kerja 13th May
Replies: 1
Views: 774
Posted By nurbuat
loker: exim staff -- tangerang

URGENTLY REQUIRED


A fast growing General Trading and Manufacturing company located in Tangerang, currently needs dynamic and experience talented staff to join our group, for this following...
Forum: Lowongan kerja 13th May
Replies: 0
Views: 609
Posted By nurbuat
loker: accounting - tangerang

URGENTLY REQUIRED


A fast growing General Trading and Manufacturing company located in Tangerang, currently needs dynamic and experience talented staff to join our group, for this following...
Forum: Lowongan kerja 13th May
Replies: 0
Views: 762
Posted By nurbuat
loker: purchasing staff -- tangerang

URGENTLY REQUIRED


A fast growing General Trading and Manufacturing company located in Tangerang, currently needs dynamic and experience talented staff to join our group, for this following...
Forum: Lowongan kerja 13th May
Replies: 0
Views: 830
Posted By nurbuat
lowongan spv Mekanikal elektrikal - tangerang

URGENTLY REQUIRED

Sebuah perusahaan trading dan manufaktur di wilayah Jakarta Pusat yang sedang berkembang; membutuhkan karyawan yang berbakat dan handal di bidangnya untuk posisi sebagai...
Forum: Lounge 25th November
Replies: 8
Views: 1,183
Posted By nurbuat
ini klo FPI tau kira2 filmnya bakal dilarang gak...

ini klo FPI tau kira2 filmnya bakal dilarang gak yah?
Forum: Lounge 13th October
Replies: 128
Views: 12,704
Posted By nurbuat
seleb juga manusia,ndan..

seleb juga manusia,ndan..
Forum: Fight Club ! 4th September
Replies: 310
Views: 33,473
Posted By nurbuat
israel emang hebat,ndan.. pemikiran2 mereka...

israel emang hebat,ndan..
pemikiran2 mereka emang TOP!
tapi sayang..
mereka dilaknat Allah..
pemikiran hebat tapi akhlak gak bener apa bagusnya sih?
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 16th August
Replies: 24
Views: 2,099
Posted By nurbuat
monggo mas, klo berniat pasang iklan... cari...

monggo mas, klo berniat pasang iklan...
cari jodoh keq.. jual diri keq..
sumonggo
Forum: Lounge 12th August
Replies: 12
Views: 1,846
Posted By nurbuat
wow.. ini yang mantap,oom... ane juga mau klo...

wow.. ini yang mantap,oom...
ane juga mau klo begitu...
xixixixiix
Forum: Lounge 12th August
Replies: 12
Views: 1,846
Posted By nurbuat
sudah benarkah THR anda? ayo cek rumus perhitungannya!

Bulan puasa bulan penuh berkah. Berkah didalamnya bagi sebagian orang adalah THR. Penatnya kerja sambil puasa mungkin hilang saat terima THR, begitu lihat saldo ATM, senyumpun mengembang

Tapi,...
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 11th August
Replies: 24
Views: 2,099
Posted By nurbuat
bisa jadi,oom.. bisa jadi forum ini ada karena...

bisa jadi,oom..
bisa jadi forum ini ada karena terinspirasi kesuksesan kask..
menurut ane itu g masalah..
masalah dicap plagiat, itu juga relatif sih,ndan..
sama seperti indomart dan alfamart yg...
Forum: Handphone & Tablet 2nd August
Replies: 3
Views: 2,615
Posted By nurbuat
untuk menghindari penipuan dan hal2 yang tidak...

untuk menghindari penipuan dan hal2 yang tidak diinginkankan...

rekber ceriwis..
http://ceriwis.us/showthread.php?t=16019

FAQ rekber
http://ceriwis.us/showthread.php?t=16038

demi FJB...
Forum: Handphone & Tablet 30th July
Replies: 38
Views: 3,541
Posted By nurbuat
ciri2 penjual yang jujur nih... mantabb

ciri2 penjual yang jujur nih...
mantabb
Forum: Handphone & Tablet 30th July
Replies: 7
Views: 937
Posted By nurbuat
barang anteb,ndan.. biar transaksinya aman, ...

barang anteb,ndan..
biar transaksinya aman,

pke rekber yaa..

http://ceriwis.us/showthread.php?t=16019

FAQ
http://ceriwis.us/showthread.php?t=16038
Forum: Lounge 28th July
Replies: 4
Views: 895
Posted By nurbuat
saya ikut berpartisipasi menyumbang melon saja...

saya ikut berpartisipasi menyumbang melon saja :shake:
Showing results 1 to 25 of 250

 

All times are GMT +7. The time now is 07:14 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018