Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   ID Prime Ane Di Hack, Minta Bantuannya... (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=999937)

kuningtelur 27th May 2012 06:03 PM

ID Prime Ane Di Hack, Minta Bantuannya...
 
Gan ID prime ane mendadak ga bisa diakses, entah kenapa, mungkin di hack atau ada yg usil ubah password, setelah ane periksa tidak ada postingan2 baru yg kiranya merugikan ane sih dari id ane yg dihack itu, yg ingin ane tanyakan kalo id dihack kemana ngelapornya?, ke momod apa ke mimin?, mau balikin password lewat email, waktu daftar itu pake email ane yg lama, sudah lupa passwordnya, mohon bantuannya, lumayan tuh id dah lama & postingannya lumayan banyak meski belum iso :mewek:

</div>


All times are GMT +7. The time now is 04:28 PM.