Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   share : kartu smart ane ditawar mahal gan -:D (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=999320)

pingpong 27th May 2012 05:56 PM

share : kartu smart ane ditawar mahal gan -:D
 
pagi ceriwiser.. ane mau share gan pengalaman ane...:sundul:sup2



berdasarkan fakta sejak tanggal 27 april 2012 SMARTFREN memberlakukan keputusan baru jika isi ulang 5 ribu maka hanya akan mendapat grtisan FB 5 Mb (( pelit amat :ngakak::ngakak: ))



tapi kartu ane aneh gan.. masih gratis FB hingga saat ini. dan tak ada quota nya.. ane cek di *995 dapat balasan seperti ini


[/spoiler][spoiler=open this] for buka gan:




Nomor Smartfren anda *************.Saat ini anda tidak memiliki paket/bonus,mohon hubungi 888 atau untuk status layanan data kunjungi http://data.smartfren.com

Time: 2012-05-04 10:20:46













dan tadi pagi kartu ane ditawar orang 800 ribu.. :ngakak::ngakak:



tapi tetep g ane kasih gan..:ngakak::ngakak::ngakak:

</div>


All times are GMT +7. The time now is 01:07 AM.