share : kartu smart ane ditawar mahal gan -:D
pagi ceriwiser.. ane mau share gan pengalaman ane...:sundul:sup2
berdasarkan fakta sejak tanggal 27 april 2012 SMARTFREN memberlakukan keputusan baru jika isi ulang 5 ribu maka hanya akan mendapat grtisan FB 5 Mb (( pelit amat :ngakak::ngakak: )) tapi kartu ane aneh gan.. masih gratis FB hingga saat ini. dan tak ada quota nya.. ane cek di *995 dapat balasan seperti ini [/spoiler][spoiler=open this] for buka gan: Nomor Smartfren anda *************.Saat ini anda tidak memiliki paket/bonus,mohon hubungi 888 atau untuk status layanan data kunjungi http://data.smartfren.com Time: 2012-05-04 10:20:46 dan tadi pagi kartu ane ditawar orang 800 ribu.. :ngakak::ngakak: tapi tetep g ane kasih gan..:ngakak::ngakak::ngakak: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:07 AM. |