Lagu jazz Indonesia
Permisi gan, ane mau share lagu jazz indonesia favorit ane nih.. emang belum cukup terkenal tapi diantara agan-agan pasti ada yang tau. sebelumnya maaf kalo :repost:
nah ini dia penyanyinya [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Tulus-Tuan Nona kesepian cobain dengerin deh gan enak banget lagunya, masukan buat saya harusnya penyanyi yang kayak gini nih yang harus masuk TV . bosen tiap hari Boyband, Girlband sama Korea terus kayak ga ada variasi musik lain gan.. [/quote] Quote:
Quote:
Kalo berkenan berbagi :melonndan: ya gan.. </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 05:42 AM. |