Didefinisikanya sebagai tempat hiburan malam yang menyajikan sajian musik berlatarkan Disco/remix, dimana musik itu sendiri di kendalikan oleh seorang/sekelompok yang dinamakan DJ (Disc Jockey).
Di kota-kota besar mungkin Diskotik sudah gak asing lagi ya dikalangan muda-mudi, ada banyak alasan mereka mengunjungi diskotik ini sendiri menurut pengalaman ane gan,seperti:
-Hobi, karena mereka memang mempunyai hobi musik2 disko dan ingin meluapkan "emosi" musik nya itu disana.
-Ingin bergaul, ada juga yang hanya ingin bergaul ditempat ini,bisa dikatakan juga biar dikata gaul http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif biasanya sih mereka nongkrong disana ya sekedar minum2 aja
-Mau menikmati "kenikmatan sesaat", yah gak dipungkiri diskotik identik dengan wanita,dan gak sedikit pula diskotik itu sendiri menyajikan tarian erotis yang dimana pasti banyak kaum Adam yg bermata keranjang suka :hammer:
-Lain-lain, seperti emng mau ngerayain ultah dan semacamnya.
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Daftar Diskotik/Club:
Ini Daftar nama Diskotik/Club yang TS tau dan mungkin udah lumayan punya nama:
-Dragon Fly
-Stadium
-Venue
-d-Green
-Crown
-Hard Rock
-Embassy
-Millenium
-Sand
-Centro
-ada tambahan mungkin dari agan2 :hammer:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pertanyaan:
Nah,yang jadi Pertanyaan TS tuh, Pernahkah agan/aganwati ngunjungin tuh tempat?alesanya apa?berapa kali seminggu?trus manfaatnya apa? TS juga pernah sih,tujuan ane cuma mau maen2 aja,sekalian bisa deket sama cewek2 :hammer:
Okelah,sekian dulu Trit ini ane haturkan,mudah2an agan/aganwati berkenan nyimak nih trit dan semoga bermanfaat,TS cuma mau agan/aganwati share aja pengalamannya :kiss:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Gak Nolak:
yang belum ISO mungkin bisa berkenan untuk di :rate5 :rate5
bagi agan yang udah ISO ane sih ngarep bgt dikasih :melon: :melon:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TS Nolak:
TS sangat menolak :maho dan :cabendan: dari agan2 :ngakak: mudah2an aja jgn di bata ya gan :hammer:
mau masuk harus minum ??? ane anti alcohol, :hammer:
cari cewek ???? udah punya bini gan, :hammer:
pergaulan ????? ane udh kelewat gaul, :hammer:
jd DJ ???? mending maen gitar lebih jelas gan, :hammer:
jadi, ane gak punya alasan untuk bisa nikmatin discotique, lebih enjoy di bar yg muter live jazz atau blues, di bilangan ******* itu lho, sambil dinner bareng bini, asoy, baliknya geber dah. :hammer: