Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gossip & Gallery (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=10)
-   -   [JUJUR]Pernah ke Diskotik/Club gak gan? [BB17++] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=997914)

lumpiabasah 27th May 2012 05:49 PM

[JUJUR]Pernah ke Diskotik/Club gak gan? [BB17++]
 
[/quote]
Quote:






WELCOME to MY THREAD





Assalamualaikum om mimin,om momod dan agan/aganwati semua :ceriwislove:

TS disini cuma mau polling aja nih, mudah-mudahan agan/aganwati berkenan :kiss:

Langsung aja tanpa basa-basi,ane cuma mau tanya,pernah kah agan/aganwati ke tempat ini:



[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ini:





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for vid:












Spoiler for open this:
Quote:






ya,bener sekali gan,Diskotik/Club.

Didefinisikanya sebagai tempat hiburan malam yang menyajikan sajian musik berlatarkan Disco/remix, dimana musik itu sendiri di kendalikan oleh seorang/sekelompok yang dinamakan DJ (Disc Jockey).

Di kota-kota besar mungkin Diskotik sudah gak asing lagi ya dikalangan muda-mudi, ada banyak alasan mereka mengunjungi diskotik ini sendiri menurut pengalaman ane gan,seperti:

-Hobi, karena mereka memang mempunyai hobi musik2 disko dan ingin meluapkan "emosi" musik nya itu disana.

-Ingin bergaul, ada juga yang hanya ingin bergaul ditempat ini,bisa dikatakan juga biar dikata gaul http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif biasanya sih mereka nongkrong disana ya sekedar minum2 aja

-Mau menikmati "kenikmatan sesaat", yah gak dipungkiri diskotik identik dengan wanita,dan gak sedikit pula diskotik itu sendiri menyajikan tarian erotis yang dimana pasti banyak kaum Adam yg bermata keranjang suka :hammer:

-Lain-lain, seperti emng mau ngerayain ultah dan semacamnya.















Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Daftar Diskotik/Club:




Ini Daftar nama Diskotik/Club yang TS tau dan mungkin udah lumayan punya nama:

-Dragon Fly

-Stadium

-Venue

-d-Green

-Crown

-Hard Rock

-Embassy

-Millenium

-Sand

-Centro

-ada tambahan mungkin dari agan2 :hammer:








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pertanyaan:




Nah,yang jadi Pertanyaan TS tuh, Pernahkah agan/aganwati ngunjungin tuh tempat?alesanya apa?berapa kali seminggu?trus manfaatnya apa? TS juga pernah sih,tujuan ane cuma mau maen2 aja,sekalian bisa deket sama cewek2 :hammer:







Okelah,sekian dulu Trit ini ane haturkan,mudah2an agan/aganwati berkenan nyimak nih trit dan semoga bermanfaat,TS cuma mau agan/aganwati share aja pengalamannya :kiss:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Gak Nolak:




yang belum ISO mungkin bisa berkenan untuk di :rate5 :rate5

bagi agan yang udah ISO ane sih ngarep bgt dikasih :melon: :melon:








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TS Nolak:




TS sangat menolak :maho dan :cabendan: dari agan2 :ngakak: mudah2an aja jgn di bata ya gan :hammer:







:loveindonesia :ceriwislove: :loveindonesia :ceriwislove:





Spoiler for open this:
Quote:






UPDATE
Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Jawaban terbaik:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by Kondan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:ceriwislove:..ane belom pernah gan...paling tahajud dirumah..gan






wih agan baik boneng :hope:


Quote:







Originally Posted by 260687
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Blom gan... :ganteng:



Buat ane, Tempat kayak gitu ga jelas manfaatnya.. :cd2:



Ane malah Heran klo ada orang ke tempat kyk gitu.. :listen music:





Menurut ane.. Cuma Anak mamah baru gaul yang ke tempat kyk gitu..:maho







wihh :ganteng:


Quote:







Originally Posted by dzay90
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane belum pernah gan,

mau masuk harus minum ??? ane anti alcohol, :hammer:

cari cewek ???? udah punya bini gan, :hammer:

pergaulan ????? ane udh kelewat gaul, :hammer:

jd DJ ???? mending maen gitar lebih jelas gan, :hammer:



jadi, ane gak punya alasan untuk bisa nikmatin discotique, lebih enjoy di bar yg muter live jazz atau blues, di bilangan ******* itu lho, sambil dinner bareng bini, asoy, baliknya geber dah. :hammer:







ah,yang boneng gan :hammer:










Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Jawaban terngakak:








Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by IMaBigBoy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


5000 DAPET APA GAN!!???? :cabendan:





Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ajiib:








DUBS DUBS DUBS DUBS












:maho
Spoiler for open this:







:ngakak:





Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by witwicky_sam
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah bloman pernah gan mungkin bawah ane pernah kali ya .. pengen sih cuma ga kuat melek malem yg ada ane entar ngorok dsono :ngakak:







Quote:







Originally Posted by AmierHussyein
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gak pernah gan :D

ane kan orang kampung jdi gak ada diskotik di kampung ane :hammer2:

klo warung remang2 sih banyak :p








Quote:







Originally Posted by kerapul
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gak pernah gan

pengen sih ke sana tapi ane bingung di dalem ngapain aja ? :D







di dalemnya ada yang jualan jagung rebus gan :ngakak:


Quote:







Originally Posted by mayela08
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ga mau bro guwa ke sana...

mendingan kalau mau dugem di rumah aja, DUduk GEMetar...







jiah :cd: dugem=duduk gemetar :hammer: :ngakak:












Quote:

[spoiler=open this] for jawaban paling bikin ane terharu:





Quote:







Originally Posted by heavend
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


blom pernah buat cari makan aja susah gan :mewek: :mewek:







[quote]






Originally Posted by black_cuy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane ga pernah gan.... karna ane ga snggup bayar uang masuknya.... :ganteng:






:mewek: :mewek:















</div>


All times are GMT +7. The time now is 05:54 PM.