| lumpiabasah |
27th May 2012 05:48 PM |
Kaskus ancur !
[/quote]
Quote:
UPDATE 9 MAY 2012 ...Sebelum komeng lebih baik agan baca ini dulu...ane cuma mau ngomong apa adanya, dengan ke adaan kaskus yang sudah tidak seperti dulu, setiap orang tujuan ngaskus adalah belajar, mencari info, dan belanja di FJB atau sebalik nya menjual di FJB, bukan membuka situs porno :) . apa lagi di sini banyak adik" kita yg ngaskus, jangan hancur kan generasi muda penerus bangsa kita, kaskus ini situs besar. semua orang sudah tau apa itu kaskus, dan apa tujuan orang ngaskus :) . gk sewajib nya orang membuat thread hanya buat mendapat kan melon atau bata... tapi gk ada salahnya kalo ane buat thread untuk menunjukan rasa cinta ane atau rasa keperihatinan ane terhadap kaskus... mohon maaf sebesar" nya bila ane salah di mata agan" sekalian :)
|
Quote:
Originally Posted by juststreet
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
:sundul: gann
ane punya adik gann :sorry:
kan ga enak juga, kalo dia buka thread BB++++ gimana :((
Iya gan, ane mau ajak adik" ane juga ragu" .. takut mlh ngebuka thread" porno http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/26.gif
Ane gerah lama-lama, liad LOUNGE isi nya Bokep alias BB 17++ mulu!
Yang lebih aneh, Thread" yang bermutu jarang di reply (Komeng) atau Preview (di baca) sama ceriwiser, Tapi yang bokep" alias BB 17++ Pasti banyak yang reply atau preview...AYOLAH ceriwiser, KITA JANGAN DIEM AJA... KITA LAPORIN TUH MUKA BOKEP KE HANSIP http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/52.gif BILA LIAD THREAD" BOKEP ATAU VM BOKEP, MARI ceriwiser KITA LAPORKAN KEPADA HANSIP KASKUS :D
Di sini ane bukan CURHAT, Tapi ane mau thread thread atau VM yang bokep di laporin ke hansip kaskus ! biar kaskus bersih ...
"YANG PERTAMAX BILANG GW CURHAT ? KOLBOG ENTE GAN !"
KOMENG YANG SEMANGAT !
|
Quote:
Originally Posted by astagondragon
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
trit bokep mah mending gan:cd:
jujur ane lebih suka kaskus jaman dulu:D
klo bkin trit bebe tuh bagus n rapih bner tritnya, ts nya bner2 niat menghibur ceriwiser yg sedang haus dahaga:homo:
tapi skrng bkin trit bebe berantakan, cwe nya jelek2 lagi ga sebagus dulu:ngakak:
yg masalah tuh yg ngeboot, kek asu bner:fuck3:
trit bagus2 isinya bot semua, kasian yg udh susah2 bkin trit:cd:
|
Quote:
Originally Posted by hadybae
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
sekali2 ga' papa bikin thread gini biar pada sadar semua, yah kan ga' seharusnya buat thread bagus2 cuma ngejar :bigmelon doank . selama ga' di close/delete moderator yah it's ok lah :lovekaskus
iya gan :)
|
Quote:
Komeng yang sangat sangat tidak ane harapkan .. :D
|
[quote]
Originally Posted by LuciferQdal
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
TS berkoar2 beraninya pake klonengan,.
::cd2:cd:cd:
ini emang klonengan, dan ane sebelum nya ngaskus bukan pke ID ini, tapi ID lain.. tapi nyatanya ID pertama ane lupa pass gan :hammer2:
agan boleh liad stiap ane ngaskus pke ID mana :)
ane online kaskus stiap hari kok :)
hmm ane salah ya bkin thread kaya gini? ane yakin bukan ane doang yang gak suka sm thread-thread bokep di kaskus...terima kasih yang udah ngebata ane, maaf kalo ane salah.. http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif
</div>
|