Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   YESS ane Berhasil ngemail bomb [email protected] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=997492)

bakwanmalang 27th May 2012 05:48 PM

YESS ane Berhasil ngemail bomb [email protected]
 
misi gan, nubi coba bikin trit tentang pencapaiannya :D



seperti yang agan tahu, akhir-akhir ini kaskus terutama Lounge sering dipenuhi oleh trit2 BB yang kadang ada gambarnya, kadang ga.



Dan dari semua trit itu pasti dibikin klonengan dan ada ginian di belakangnya:

http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...2_917477_n.jpg



karena ane kesel, tapi tau itu cuma klonengan, jadi mau dicabein ato di ban ga akan ngaruh, akhirnya ane beralih pada sesuatu yang permanen.



Ya! Emailnya gan, kalo agan liat, email yang di pasang selalu sama yaitu [email protected].



Terinspirasi sama spam, akhirnya ane nyari aplikasi email bomber.

akhirnya ane dapet dan ampe sekarang ane udah kirim sekitar 1000 email sampah ke ini email, ini bukti skrin sut salah satu upaya ane:



http://cdn-u.kaskus.co.id/25/3zsoc0bv.jpg



p.s. itu salah satu dari beberapa kiriman ane, soalnya klo langsung 1000 email bisa crash :hammer:



ga nolak :melonndan:

yg lom iso bisa komen dan :rate5

Buat yang nge:cabendan:, bagus, berarti ente prime id si [email protected], tinggal lapor hansip, rebes :D



buat yang mau ikut ngebom

link donlot disini



http://www.zid*du.com/downloadlink.p...ZlJyiZa6Wlpat5

no jebakan betmen!






[/quote][quote]













</div>


All times are GMT +7. The time now is 07:05 AM.