SOTR kah / balapan kah? turut berduka astrid (@astridov) dan aisah (aisahsiregar)
[/quote]
Quote:
Quote:
Quote:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Quote:
Quote:
Quote:
Originally Posted by redlight2011 http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif menurut ane nyawa itu dibales nyawa, darah itu merah kapten...tanggung jawab loe dimana?? bawa mati anak orang, ketara bgt tsnya temennya tersangka nihhh.......seharusnya loe mau bawanya pelan mau kenceng kek tetep aja loe bawa anak orang disitu.... http://static.kaskus.co.id/images/smilies/mads.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/mads.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/mads.gif:loveindonesia:cabendan::cabendan: Titip lapak gan jujur gan ane ini bukan temenya bowo, ane aja gakenal doi siapa ane cuma prihatin gan sama dia gara2 banyak banget yang nge judge dia yang engga2 coba agan jadi posisi dia saat ini, gimana perasaan agan? pasti batin banget gan, apalagi dia udah ampe sujud sama bokapnya astrid tapi masih belom dimaafin, emang si bowo salah tapi walopun salah dia juga gamau kan bikin 2 orang temenya mati? jadi jangan nge judge dia yang engga2 </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:01 AM. |