Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Lounge Para Blogger Ngobrolin Tempat Makan [Dapat Kesempatan 2 Gadget ] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=997271)

rumahmenteng 27th May 2012 05:47 PM

Lounge Para Blogger Ngobrolin Tempat Makan [Dapat Kesempatan 2 Gadget ]
 
Permisi Agan-Agan yang Budiman

Setelah sukses dengan hadirnya event streetdirectory periode pertama pasang peta berhadiah.



Kali ini streetdirectory mengajak rekan-rekan Blogger untuk ikutan event Periode 2. Kemarin yang udah pasang peta tinggal membuat postingan seputar informasi tempat makan favorit kalian dimanapun ( tidak harus yang mewah) ya paling enggak berkesan sepertihalnya tempat makan favorit saya, mau tahu?? Pusat maknan di kolong jembatan Fly over Slipi Jaya-Jakarta Barat.



So, buat rekan-rekan blogger mari saling berbagi informasi seputar tempat makan dan pastinya streetdirectory akan memberikan hadiah gadget dan voucher belanja.



Syaratnya Mudah & Menarik :



Pertama



Bagi yang kemarin periode 1 udah ikutan no problem. Tapi yang belum harus Pasang widget peta streetdirectory dulu dan bisa diambil [DISINI]

Untuk rekan-rekan yang butuh tutorial, saya buat postingan [DISINI]



Kedua



Pastinya, apalagi kalau bikin tulisan/postingan. Nah, rekan-rekan blogger tentunya bisa menuliskan dengan informatif, menarik, unik bahkan inspiratif. Jangan lupa juga melink-kan kata kunci streetdirectory ke streetdirectory.co.id



Saya percaya itu kemampuan rekan-rekan blogger.:-)



Ketiga



Seandainya kedua syarat diatas sudah OK. jangan lupa konfirmasi ke email

[email protected]



Nah Bagi-rekan blogger yang sudah siap bikin postingan dan pasang widget. Bersiaplah, karena untuk 2 tulisan terbaik (tentunya juga pasang widget) berhak mendapatkan



2 Gadget Samsung Galaxy Pocket



Untuk semua peserta bisa dapat keseempatan dapatkan hadiah, karena ada hadiah undian



8 Voucher Hadiah Belanja @200 ribu




Selain itu hadiah diatas pun tim administrator streetdirectory akan membagikan postingan rekan-rekan yang menarik melalui social media.



Nah, kebetulan saya juga creat komunitas blogger plus indonesia. Bagi rekan-rekan yang telah bergabung di Blogger Plus Indonesia atau berteman di revolusi galau ini saya bikin Lounge yang akan memuat postingan teman-teman yang tertarik ngumpul ya di



http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/39.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/39.gif

http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/32.gifLounge Tempat Makannya Para Blogger +http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/32.gif





INFO LENGKAP EVENT

DISINI

http://3.bp.blogspot.com/-Xp37yQQPgb...ent+naga+2.JPG





Semoga Bermanfaat


</div>


All times are GMT +7. The time now is 03:30 AM.