Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Kejanggalan pada Film Step Up 3D (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=996453)

lumpiabasah 27th May 2012 05:45 PM

Kejanggalan pada Film Step Up 3D
 
NO REPOST GAN :

[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for norepost:





[/quote][quote]





Udah pernah lihat film Step Up yag 3D gak gan? ane demen banget gan liat tuh film.. mpe bolak-balik ane puter, nah kemarin ane nemu kejanggalan di film itu tapi gak tau napa ma si Film Editornya gak dibenerin.. apa emang udah ga ada sceane lagi yang buat ganti ato apa..



Kejanggalan ada di timming sekitar 01:28:00

Dari gambar-gambar dibawah si-aktor yang ane lingkari merah terlihat pake jaget, trus disceane selanjutnya gak pake, begitu seterusnya..



nih gan screen shootnya :







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for gambar8:






http://lh4.ggpht.com/_ZD0OjeNXJM0/Ta...jpg?imgmax=800













klo infonya bermutu TS cuman minta

:melonndan: sama :rate5


</div>


All times are GMT +7. The time now is 07:46 AM.