[Penasaran] Beneran Gak sih?
Gan, ane penasaran! Iklan Real Estate Agu** Seda** Group di Metr*TV, " Harganya selalu naik H+1.. " http://images.mycita.multiply.com/im...nmid=125551025 http://www.pedomannews.com/pilkada-d...oup%281%29.jpg Presenternya : http://4.bp.blogspot.com/_nxe5WU8xvy.../Feny-Rose.jpgSelalu begitu dari jaman baheula, emangnya itu bener ya? Ane bukan mau beli, ane mah sadar gak sanggup beli nyang begituan.. :ganteng: :ganteng: Tapi tiap liat iklan ini, ane penasaran aja.. Yuk share disini, keluh kesah agan tiap liat iklan itu. :ceriwislove: [/quote][quote] TS Gak harap : melon / BATA TS Suka Abu-abu aja. </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:23 AM. |