pihak sony diduga sedang merancang desain yang didasarkan pada pihak intel yang nantinya akan meluncurkan processor larrabee dengan terintegrasi dengan grafisnya, namun saat ini pihak intel sendiri tengah menunda peluncuran dari processornya. Ini artinya kemungkinan besar processor larrabee tidak akan bisa berkompetisi dengan processor terbaru dari amd dan grafis dari nvidia. Konon katanya pihak sony sedang mempertimbangkan rancangan desain yang didasarkan pada cpu multi-core.
kalau untuk peluncuran konsolnya belum jelas kapan ya tapi tampaknya pihak sony sendiri akan lebih berhati-hati dalam mendesain konsol terbarunya itu bro.
sori kalo thread ini berantakan ato :repost: :repost: . Maklum gan masih newbie . Hanya ingin share buat agan-agan aja kalo nggak suka sama thread ini, ane jangan di :cabendan: :cabendan: ya gan lebih baik kasih ane :melon: :melon: kalo agan puas dengan thread ane :rate5 :rate5