Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   (Hot) Konsep Ps4 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=994861)

lumpiabasah 27th May 2012 05:38 PM

(Hot) Konsep Ps4
 
[/quote]
Quote:






nah,,,kabar buat para gamer nih,,,ps 4,katanya lebih canggih dan keren,baca selengkapnya aja ya,,




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buka:




http://tamarpl.files.wordpress.com/2011/03/5.jpg









pihak sony diduga sedang merancang desain yang didasarkan pada pihak intel yang nantinya akan meluncurkan processor larrabee dengan terintegrasi dengan grafisnya, namun saat ini pihak intel sendiri tengah menunda peluncuran dari processornya. Ini artinya kemungkinan besar processor larrabee tidak akan bisa berkompetisi dengan processor terbaru dari amd dan grafis dari nvidia. Konon katanya pihak sony sedang mempertimbangkan rancangan desain yang didasarkan pada cpu multi-core.

Multi-core or sea-of-gates asic arrays




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buka:




http://tamarpl.files.wordpress.com/2.../ott_array.jpg









kalau untuk peluncuran konsolnya belum jelas kapan ya tapi tampaknya pihak sony sendiri akan lebih berhati-hati dalam mendesain konsol terbarunya itu bro.



Nah berikut beberapa konsep ps 4 itu�


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buka:




http://tamarpl.files.wordpress.com/2011/03/51.jpg









nah,,kalau yang ini mesti paling atas,keren banget bro,,,,di rancang oleh darpan bajaj


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buka:




http://tamarpl.files.wordpress.com/2011/03/2.jpg









yang di bawah untuk versi slimnya gan,,


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buka:




http://tamarpl.files.wordpress.com/2011/03/1.jpg







gimana gan dengan yang bulat bulat????





<div style="margin:20px; margin-top:5px; ">

Spoiler for open this:
[quote]





sori kalo thread ini berantakan ato :repost: :repost: . Maklum gan masih newbie . Hanya ingin share buat agan-agan aja kalo nggak suka sama thread ini, ane jangan di :cabendan: :cabendan: ya gan lebih baik kasih ane :melon: :melon: kalo agan puas dengan thread ane :rate5 :rate5

thanks .



<div style="margin:20px; margin-top:5px">
[spoiler=open this] for buka:


<div class="alt2" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px inset;">
<div style="display: none;">
@MGandhi_


All times are GMT +7. The time now is 09:48 PM.