[ask]
gan ane kan beberapa minggu yang lalu login Kaskus di Kompi orang lain tapi ane lupa "Sing Out" dari kompi itu ...
Terus ID ane di buat Thrid yang ngga bener gan :mewek: Gimana ya gan supaya orang itu udah nda bsa pake ID ane :tanya: di bantu ya gan :2good: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 11:37 AM. |