Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Ini Teh SUSU!! TEH KOTAK yang Beruntung Nangkring Di. . . .[+PIC] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=994686)

rumahmenteng 27th May 2012 05:37 PM

Ini Teh SUSU!! TEH KOTAK yang Beruntung Nangkring Di. . . .[+PIC]
 

[/quote]
Quote:






rate 5 dulu gan :)

:rate5 :rate5 :rate5






http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/008.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/008.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/008.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/008.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/008.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/008.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/008.gif

Ni cewe lagi minum TEH KOTAK udah kayak Boss aje gan http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif

mau liat????

Cekibrot gannn http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif




[/spoiler]
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






di share oleh agan flonair , yang moto cewek dengan cara minumnya mirip sama yg di atas http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif

thanks to agan flonair :D :shakehand:


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for flonair:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by flonair
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ni ane moto ni orang pas lagi kontes louhan di wtc mangga dua

emang demen banget ni cewe minum teh kotak di taroh di toket :D



http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._3441832_n.jpg



















ayooo gann!!! kalo agan ketemu cewe yang lagi minum TEH KOTAK dengan gaya persis sama yg diatas,

boleh di poto dan dishare dimari ya :D :handshake:

_____________________________________




Quote:






karena komen2 agan banyak yg bikin ngakak, nih ane tampilin beberapa yang terkocak http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif

Quote:

[spoiler=open this] for komen2 ngakak:







Quote:







Originally Posted by devil inSide
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kalo diminum ama yg sebelahnya rasanya pasti berubahhh







Quote:







Originally Posted by zangetsu_moon
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


teh susu kotak ya gan...

mantab bner dah picnya :hoho:

------------

request > pic tampak atas ma depan dong bos :D








Quote:







Originally Posted by penggunanissan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


toge juga nih si cewek







Quote:







Originally Posted by svarna..dwipa
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ati-ati salah sedot...:ngakak:







Quote:







Originally Posted by cakralimited
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Namanya diganti gan... TEH BULAT SUSU NONA...







Quote:







Originally Posted by mcelboy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kalo itu mah teh biasa, yang minum rasa teh



yang ngeliat rasa susu :hoho:








Quote:







Originally Posted by MbahKuroXP
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


asli kocak gan . . .

kalo teh nya abis bisa refill lagi pake dispenser yang dibawahnya wkwkwkw :ngakak: :ngakak:








Quote:







Originally Posted by theuglynuts
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


andai tangan ane seberuntung teh kotak itu.. :D







Quote:







Originally Posted by kickluthfi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kalo ane ketemu jinnya aladin, permintaan ane berubah jadi teh kotak :hammer2:







Quote:







Originally Posted by smara
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah..cowok yg disamping nya pasti lg update status tuh...

"sayang...tanganku tak sampai.."








[quote]






Originally Posted by Lonjonkpb06
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Wew.. itu berasa dunia punya sendiri.. takutnya ada yang minta nyedotnya lewat tatakannya lagi :cd:














ayoo gan, bikin komen2 paling kocak.. ntar ane pindahin ke pejwan :handshake:








----------------------------

kunjungi thread ane yang lainnya yang gak kalah SERU gan :D





Ini Teh SUSU!! TEH KOTAK yang Beruntung Nangkring Di. . . .[+PIC]



WoW!!! Foto-foto HOT Terbaru WIWID GUNAWAN Di Tahun 2012!!!



[HOT] Sekolah SETAN dan SILUMAN ada di Indonesia!!! Cekidot!!



http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/008.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/008.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/008.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/008.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/008.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/008.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/008.gif



</div>


All times are GMT +7. The time now is 11:13 AM.