| rumahmenteng |
27th May 2012 05:37 PM |
Mengenal John J. Rambo
Langsung aja ya Gan:
Ane mo ngulas satu tokoh fiksi legenda yang paling ane demenin dari TK sampe sekarang, yup.... RAMBO
[/quote]
Quote:
Sekilas biodata Rambo:
Nama : John J Rambo
Tempat & Tgl Lahir : Bowie, Arizona, 6 Juli 1947
Nama Ayah : R Rambo
Nama Ibu : Marie Drago
Pendidikan Terakhir : SMU Rangeford
Terdaftar di kemiliteran : 8 Juni 1964 - United Stated Army
1967 KOPASUS (Green Berets) di Fort Bragg, North Carolina
Tugas kemiliteran : September 1966 - Vietnam Selatan
1969 - kembali ke Vietnam
1971 - ditangkap oleh Pasukan Vietnam Utara
Vietnam - mancari tawanan perang
Afganistan - mensuply senjata untuk Mujahidin, termasuk FIM-92 Stinger missiles
Burma - Pilot kapal boat, mengantarkan Misionaris dan tim
http://i806.photobucket.com/albums/y...17_04_2006.jpg
Senjata-Senjata Rambo:
[/spoiler][spoiler=open this] for Komeng2 Agan:
|
Quote:
Originally Posted by Fizh19Hahn
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
MANGSTAP GAN. . .:mantap:
ane kenal Rambo di senjata Machine Gun'nya gan. . .
wktu kecil bila main game, ada senjata kyak Assault Rifle ato SMG, ane bilang "wooowww, RAMBO. . .":ngakak:
|
Quote:
Originally Posted by RingoluvMiyabi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
yoi gan... Stallone aktor utama sebagai RAMBO..... agan dah nonton Rambo kan? paling ngak yang Rambo 4 kan maennya di taon 2008 tuh gan... mungkin agan besar di era 2000 kali ya, cari dvdnya gan, seruuu banget nih pelm :mantap:
|
Quote:
On May 1, 2010, Stallone told Empire magazine that he no longer wishes to do Rambo V. He stated, "I think Rambo�s pretty well done. I don�t think there�ll be any more. I�m about 99% sure, I was going to do it... but for Rambo to go on another adventure might be, I think, misinterpreted as a mercenary gesture and not necessary. I don�t want that to happen." (from WIKI).... sayang gan:listen music: sepertinya RAMBO dengan Stallone hanya sampe di IV..
|
[quote]
Ane tambahin inpoh BoX Office Performance nya gan:
First Blood Budget: $15,000,000; Domestic Gross: $47,212,904; Worldwide Gross: $125,212,904; Earned Revenue: $111,212,904 [16]
First Blood 2 Budget: $44,000,000 Domestic Gross: $150,415,432; Worldwide Gross: $300,400,432; Earned Revenue: $256,400,432 [17]
Rambo 3 Budget: $62,000,000; Domestic Gross: $53, 715,611; Worldwide Gross: $189,015,611; Earned Revenue: $127.015,611 [18]
Rambo Budget: $50,000,000; Domestic Gross: $42,754,105; Worldwide Gross: $154,611,774; Earned Revenue: $104,611,774
Ditotal-total pendapatan udah 600 juta US ato kalo dikali kurs 9000 rupiah jadi 5,4 Triliyun :hope:
Ane tambahin update gambar gan..TRIBUTE TO RAMBO.... Rambo nongkrong di Jalan Cihampelas Bandung, cekibrot :ngakak:
http://i806.photobucket.com/albums/y...7fae29d8_z.jpg
Gan, kalo berkenan mohon di rate :rate5 :rate5 :rate5
Gak Mungkin repost gan, ane kreasiin sendiri dari berbagai sumber, terutama Om Wikipedia
Ane mimpi ngarep jadi HT :ceriwislove: :D
Mohon yang berkenan bisa bagi-bagi :melonndan: :melonndan: :melonndan:
</div>
|