Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Keburukan Teh (kalau mau tau, masuk gan) - Part 2 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=992941)

lumpiabasah 27th May 2012 05:31 PM

Keburukan Teh (kalau mau tau, masuk gan) - Part 2
 
Permisi gan.... ane cuma mau share tentang KEBURUKAN TEH... :ganteng:



LANGSUNG AJA GAN :ganteng:



* Jangan minum teh saat atau sesudah makan kerena zat yang terkandung dalam makanan dapat dicuri oleh zat stimulan teh.



* Jangan minum teh saat perut kosong sebab dapat meningkatkan produksi asam lambung.



* Hindari minum teh dicampur dengan gula karena menyebabkan zat-zat yang dikandungnya menjadi berkurang.



* Jangan minum teh yang sudah semalaman karena sudah banyak zat nya yang teroksidasi dan basi sehingga berdampak tidak baik untuk tubuh.



* Hindari minum teh saat hamil dan menyusui. Karena kafein dan zat stimulan pada teh bisa merangsang kontraksi rahim. Selain itu untuk ibu menyusui akan mengganggu produksi kelenjar penghasil susu ibu atau ASI.



Cukup sekian gan yg bisa ane share, kalau agan ada lagi tolong di share di sini jg gan.... http://ceri.ws/smilies/request.gif



Bagi para agan yang sudah ISO TS mengharapkan :melonndan: :melonndan: :melonndan:



TS juga mengharapkan :rate5 :rate5



dan TS tidak mengharapkan :cabendan:



Terimakasih atas partisipasinya sudah berkenan membaca thread ane :shakehand:




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for comment:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by iin.nguin
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane taunya yang nomer 1 ama 2 gan.. tapi entah kenapa orang orang kalo makan di warung2 kebanyakan mesti minumnya es teh







Quote:







Originally Posted by nurulmenur
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Iya gan dulu waktu ane hamil sering makan sambil minum teh anget, akibatnya zat besi dlm makanan jd krg bisa diserap tubuh dan berdampak kurang darah / anemia. Habis itu ane kurangi durasi minum teh dan mengatur waktunya, Alhamdulillah ane & bayi ane lahir dgn sehat & selamat.







Quote:







Originally Posted by i624
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bener gan, teh manis ngak baik

kebanyakan bisa diabetes








Quote:







Originally Posted by NatsuFairy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


yg pertrama betul om..

makanya mening minum air putih aja :D








Quote:







Originally Posted by caprukers
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


iya gan,. klo belum makan trus minum teh apalagi yg kemasan suka langsung pusing,. itu pengalaman ane pribadi







Quote:







Originally Posted by nyezzpinky
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wohhh pantesaaaannn....

ane berasa mau mual ni..

ternyata baru nyadar klo ane minum teh di saat perut ane lg kosong....

hufff....

nice info gan...

:mantap:








Quote:







Originally Posted by fbmart
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah ane suka bgd teh gan..

tapi emang iya klo minum teh pas perut kosong bikin perut bergejolak.. :D








Quote:







Originally Posted by .wiiedha.
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


* jangan minum teh saat perut kosong sebab dapat meningkatkan produksi asam lambung.



bener jg nih .. bisa bahaya








Quote:







Originally Posted by samsamz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Iyaaa anee tau ni gannn.... Heheheh







Quote:







Originally Posted by madagascar
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


iya gan,

klo belum makan trus minum teh apalagi yg kemasan suka langsung pusing,

itu pengalaman gw pribadi








Quote:







Originally Posted by vogn
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


iya mas , , klo blm makan trus minum teh apalagi yang kemasan suka langsung pusing , , itu pengalaman gw pribadi







Quote:







Originally Posted by staxezet
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Nice gan, yang ane tau baru minum teh abis makan itu ga boleh gan, ga taunya masih ada lagi toh.







Quote:







Originally Posted by skullers99
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


info yg bagus gan, apalagi yg terakhir, infor penting buat ibu hamil tuh...







Quote:







Originally Posted by Shinsekai
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bener nih TS...ane uda tau smua...tpi yg bwt ibu hamil blum tw...







[quote]






Originally Posted by yg.boneng.gan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif




pantes pas gw SMA, misal lagi mau ujian, gw belajar sampe minum bergelas2 teh (gelas gede) malah bikin susah tidur -_-

















</div>


All times are GMT +7. The time now is 12:30 AM.