POLL: SOftware/Aplikasi di Gadget Kaskuser
Hallo Agan semua... ane mau survey kecil kecilan nih.
Tentang Software yang ada di gadget Agan semua.. silahkan Vote ya. Agan pilih yang mana? Resmi, krack, Free atau yg Open Source.. boleh Software apa aja n dimana aja. Komputer, Laptop, Smartphone or Tablet. </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 05:08 AM. |