mau tanya tentang tas sepeda
permisi agan2 sekalian , ane mau tanya nih spa tau ada temn atau sdra yg ngerti hehehe, ane mau nyari cover bag nih, jadi buat tas sepeda gan, kira kira tas ane ini ada ga ya cover bag yang pas ukurannya ? ane bingung pilihannya antara 15L apa 20 L , nih poto tas ane yg mau ane pakeiin cover bag :
tinggi http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...42568626_n.jpg lebar http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...26114022_n.jpg samping http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...10271671_n.jpg klw mank ada yg jual hubungin ane ya by pm or sms 081807245545 yg bantu ane ntar ane kasih melon dah :mantap: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:54 PM. |