Kehidupan ane gan soal kaskus
setiap hari aku gatel pengen ngaskus
dari rumah kantor warnet atau dari kampus iseng baca, atau posting asal ngaskus tiap online pasti buka kaskus, kaskus pertama, tapi nggak ngejunk tetap nulis komentar thread yang nendang ngarep ijo ijo ngarepin http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif malah ditimpuk http://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif pala ku benjol nangkring di lounge post opini dan gosip tambah gambar sotosop digosok makin sip puluhan postingan baru muncul perdetik sensasi muncul di tiap postingan ditambah pedasnya komen kloningan moderator pegel ngurusin sortingan mantau thread ada ratusan kan boring gan? kalo ke mall, liat harga gua geli mendingan ngaskus buka forum jual beli murah murah, man banyak yang oke bisa rekber, c-o-d, Te-o-pe(TOP) dan yoe.. mau pesen tinggal PM yang buka lapak sambil lihat reputasi penjual yang tampak banyak melon atau banyak bata salah lapak nanti lo berlinang air mata kaskus bukan sekedar forum biasa selalu eksis dan tak kan binasa banyak forum lain bermunculan ngalor ngidul tetep KASKUS nomer satu, I LOVE YOU FULL saat indonesia bersuka atau berduka saatnya ceriwiser untuk berpikir terbuka kaskus punya power untuk mengubah bangsa sudah seharusnya bahu membahu majukan indonesia..!! etssssss damaiii ya gannnnnnn........... menerima http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif jangan di http://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif ya gan peace http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:22 AM. |