Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   ane adalah laki-laki tulen yang pengen share alasan kenapa ane ga mau pacaran (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=990275)

pingpong 27th May 2012 05:22 PM

ane adalah laki-laki tulen yang pengen share alasan kenapa ane ga mau pacaran
 
pacaran itu banyak godaannya, mengundang maksiat, bisa terjerumus dalam dosa.

tapi itu bukan alasan utamanya Gan

alasannya adalah.....

cekitcrot dolo yok sebentar ____:kabur2:


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for alasan:






ane anak kost gan. masih kul. setiap kali mudik balik, kakak ane selalu berpesan.......


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for alasan:






..."jaga diri bae bae, kalau pacaran jangan terlampau jauh. orang ke tiiga akan selalu ada disana........


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for alasan:






...namanya IBLIS atau SETAN. yang suka godain dan ngejerumusin dua sejoli ke lembah kemaksiatan"...


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for alasan mutlak:






Jujur ane orangnya penakut Gan....takut sama setan http://static.kaskus.co.id/images/smilies/takuts.gif. mending kaga usah pacaran daripada di ganggu setan :hammer2:



[/quote][quote]






[spoiler=open this] for klik kalo penasaran:






NB:

http://ceri.ws/images/smilies/war.gif cuman bercanda...

ga ada sangkut paut dengan kehidupan pribadi TS :p:p:p:p

http://ceri.ws/images/smilies/war.gif













































[center]

</div>


All times are GMT +7. The time now is 03:32 AM.