{21}Mengenang MR.Bean.. :mewek
Gan ente masih inget MR.bean ga gan..?? :mewek: klo ane masih gan..dulu ane sering nonton gan... :mewek: ampe yg kartun juga ane nonton gan :mewek: tapi....tapi..sekarang dia dah ga ada :(( :mewek:
Berikut semua yg ane pikirkan di Mr.Bean :(( :mewek: [/spoiler][spoiler=open this] for : http://i52.tinypic.com/24pdzwo.jpgMr. bean aktor utama yang kocak unik selalu ada saja tingkah lakunya membuat orang-orang tertawa. Selalu ada masalah di hari-harinya, dan ia menjalaninya dengan cara yang unik untuk mengatasinya :mewek: http://i52.tinypic.com/erad5j.jpgTeddy teddy adalah sahabat Mr. bean sepanjang masa, teddy selalu dibawa kemana pun dan tidak pernah absen oleh Mr. bean :mewek: http://i52.tinypic.com/ok74oi.gifMrs Wicket Mrs wicket cukup garang alias suka marah-marah :D. Mrs Wicket digambarkan wanita berumur 50 tahun berbadan besar alias gendut dan selalu membawa kucing gendut si scrapper :mewek: http://i54.tinypic.com/25q3qu1.gifScapper ini kucing milik Mrs Wicket yang tidak suka dengan semua manusia terutama dengan Mr Bean kecuali satu : Mrs Wicket sang pemilik . hobinya menggaruk, memukul membuat mr bean bermasalah dengan Mrs Wicket :mewek: http://i56.tinypic.com/ztw7xc.jpgThree wheeler nah kalo kita bilang ini mirip bemo ya, tapi ini adalah mobil biru beroda tiga milik Mr bean mobil pertamanya dia gan..:mewek: http://i51.tinypic.com/2emn7nt.jpgIrma Gobb bisa dilbilang dia adalah pacar Mr bean ( atau semacamnya ) . Dia semacam Mr bean sama-sama menyukai boneka bean, jadi dia bisa membawa bonekanya untuk bermain dengan bonekanya :mewek: ne yg asli gan.. http://i52.tinypic.com/2rz8e83.jpg :mewek: http://i56.tinypic.com/29imgz.jpgMr bean's car mobil hijau kecil milik Mr bean yang ia lihat pertama kali pada umur 10 thn, hingga akhirnya ia mampu membeli ketika remaja dengan �57 ( tanpa mesin loo )klo ini yg asli gan http://i53.tinypic.com/2w5lxee.jpgane masih inget yg kelindes tank gan..mobil ini juga pke gembok.. :mewek: YG bikin ane :mewek:.. gemana si teddyhttp://i52.tinypic.com/2vvtfub.jpgmasa dia terdiam dan ga ada lagi yg mainin..dan ga ada yg membawanya mandi bersama lagi..sedih ane liat si teddy gan..yg klo ilang si mr.bean langsung kawatir.. :mewek: truz si irma gobb :(( sedih dah :mewek: dan semua teman" nya scrapper mrs.wicket :(( sedih ane gan,,,doain aja semoga mr.bean pergi dengan tenang :mewek: FAREWELL MR.BEAN HOPE YOU CAN MAKE LAUGH IN HEAVEN http://ceri.ws/smilies/beautiful.gif Bantu :rate5 ya gan.. Klo agan ikhlas kasih ane :melonndan: Apa tega ente kasih :cabendan: gan.. :mewek: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:30 AM. |