Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [KREATIF] Nih Yang Pingin Punya Monitor Pribadi [anti-spy mah lewat] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=989353)

sambelkecap 27th May 2012 04:52 PM

[KREATIF] Nih Yang Pingin Punya Monitor Pribadi [anti-spy mah lewat]
 
Bismillah... Moga ga repost



Pas ane lagi buka2 internet nemu ginian gan :D

Nih kalo mau bikin monitor yg ga bisa diintipin orang lain gan :D (terutama bagi yang hobi buka BB++ :ngakak: jangan lah gan.. buat yg baik2 aja :D )



Langsung aja dah cekidot




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for anti-spy:




http://img820.imageshack.us/img820/5330/monitorp.jpg









Nah bagi yang pingin cobain buat bgituan.. nih ada step2 nya :D




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for step5:




http://img16.imageshack.us/img16/7028/monitor5s.jpg



kalo ribet make nya, mending dibikin lensa kontak skalian gan :ngakak:











Gimana gan? keren kan :D



Sekian dulu dari ane..



sedikit update gan :D


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Video:














komeng ceriwiser

<div style="margin:20px; margin-top:5px">
[spoiler=open this] for komeng:


<div class="alt2" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px inset;">
<div style="display: none;">





[/quote]
Quote:







Originally Posted by Purr
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


9Gag detected :D






tau aja agan ini http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif




Quote:







Originally Posted by Dont.Lego
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


tsnya kemana nih

gak keliatan:ngebut:







gaib gan :hammer:




Quote:







Originally Posted by butt_id
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


aku dah pernah coba n hasilnya bagus gan:2good:






masa gan? :D uplod donk poto nya :D




Quote:







Originally Posted by Stormwolf
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:ngakak:, liadnya cuma bisa kacamata ya parah amir :ngakak:







Quote:







Originally Posted by AWEySOME
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane engga ngerti gan :hammer:






waduh, coba tanya pak tarno gan :hammer:




Quote:







Originally Posted by ForumBabiRempug
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


privat sih privat . tp ribet om . lo rusak kan sayang monitorna






butuh pengorbanan gan :D




Quote:







Originally Posted by .e.e
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bsa nonton be'ep di tempat umum donk klo gtu http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif



:ngakak::ngakak:







wah ampun dah.. napsu gede amat mau liat bgituan di tempat umum :ngakak: kaya ga ada tmpat lain aja (tapi jangan lah gan.. ane ikut dosa ntar :D )




Quote:







Originally Posted by edomokondo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah keren tuh mas :D

tapi bakalan ribet kalo buat di pake rame2







pake polarized screen extern aja gan :D




Quote:







Originally Posted by boliu
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


keren juga ! tapi ribet kemana2 harus bawa kaca mata juga dong hahah






dibikin softlens aja gan :hammer:




Quote:







Originally Posted by n3ssdorma
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kayak kaca riben ya prinsip kerjanya?






beda gan :D kalo kaca riben kan kaca yg cm 1 sisi.. itu pake prinsip polarisasi cahaya gan.. kalo inget pelajaran fisika SMA pasti tau :P




Quote:







Originally Posted by nyerus
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


nice inpoh gan cocok buat penggemar BB+++ (tp ane udah tobat gan :ganteng:)







Quote:







Originally Posted by vjbenn
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:ngakak: nonton bokep pasti lancar nih






wah, jangan disalahgunakan gan http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif




Quote:







Originally Posted by supercock
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah keren tuh ...

:hope: :hope:

cuma aku sendiri yg bisa liatt







ampun dah ini nick nya :Piece:




Quote:







Originally Posted by Jinbitot
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ini thread apa gan ?

ane gx ngerti :tanya:

tsnya udah coba

mana FR'a?







belom berani coba gan.. masih belum punya penghasilan sendiri soalnya http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif




Quote:







Originally Posted by Nanocomplex
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kalo sampe salah step brarti mesti beli monitor lagi baru bisa coba lagi gan? :ngakak:






pake monitor bekas aja gan.. kalo gagal terus berarti emang udah nasib :ngakak:




Quote:







Originally Posted by Moal.Rugi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


privat sih privat ? tapi ribet bang ? kalo rusak kan sayang monitornya






nggak rusak itu gan.. cm ntar LCD nya jadi ga ada layar polarisasi nya :D




Quote:







Originally Posted by fkrie
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


udah lama gak liat yang kayak gini :D

jadi keinget lagi nih :D







wah, udah pernah liat ya gan? http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif




Quote:







Originally Posted by cityriot
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


buset serius tu bisa kyk gt buat semua jenis monitor?http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif






segala jenis LCD gan :D




Quote:







Originally Posted by joker.banting
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


keren" :mantap:

bener" ngalahin anti spy..







jelas lah :D




Quote:







Originally Posted by Pestilence95
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ini mah ngambil dari situs 9gag hohoho






ketahuan http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif




Quote:







Originally Posted by Luuke
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kalo kacamata-nya ilang gimana sis !! :D






ane zoom nih >>
Quote:







Originally Posted by Luuke
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sis






padahal ane cowo :((




Quote:







Originally Posted by valdaira
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:hope:

waaaaaw.... ntar nyobain aah kalo dah dapet mntr baru :hammer2:

cocok untuk nonton bokep neeh .. http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/5.gif







ampun dah gan.. jangan buat liat begituan :hammer2:




Quote:







Originally Posted by Bau.Sikil
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mantep inpoh bang

aku bantu rate yah :mantap:







sumpah ngakak liat nickname nya :ngakak:




Quote:







Originally Posted by Sera.Mania
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wow dari instructables tuh,,,,... situs favorit ane






ini 9gag kok :P




Quote:







Originally Posted by HexorSick
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Wanjiiirr :ngakak: :ngakak: :ngakak:



Ini mah bukan anti spy lagi tapi udah beneran diri sendiri yang bisa liat doank

Eh bukan deh tapi yang bisa liat cuman pake plastik tuh layar :ngakak:







ntar orang2 di sekitar cm bengong ngliatin ente lagi mainan kompi tp LCD nya putih doank gitu :ngakak:




Quote:







Originally Posted by zerozeronol
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah kalo kaca matanya ilang gimana gan yah wakakak :ngakak:






buta monitor permanen gan :ganteng:




Quote:







Originally Posted by login212
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


malah jadi aneh gan kayaknya






aneh bijimane gan? 'aneh' sama 'keren' beda loh gan.. mungkin maksud ente 'keren gan!' :ngakak: (maksa banget :D )




[quote]






Originally Posted by SUITSUIT.HEIHEI
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mantep nih biar bisa aman klo ngaskus di kantor http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif






'mencurigakan'


All times are GMT +7. The time now is 04:22 AM.