iklan Minute Maid Pulpy yang baru kocak!
[/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Si Gigih http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._3581956_n.jpg Si Perfeksionis http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._4678328_n.jpg Si Sabar http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._7450596_n.jpg Si Oportunis http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._4533635_n.jpg Naah...ternyata ni gan, cerita mereka itu ga cuma sampai di Iklan doang,, Dibikinin komiknya ternnyata gan..cek aja langsung gan kalo ga percaya.. :ngakak: Menurut ane sih campaignya kocak dan kreatif gan...soalnya mereka make si karakter ini bukan cuma buat di iklan aja, tp karakternya bener2 dimaenin seperti mereka ini real gan.. gimana menurut agan-agan?? Video Contest Berhadiah 15 Juta dan jadi Bintang Iklan :ganteng: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 07:11 AM. |